Jangan Lewatkan Diskon Magic di Bukalapak. Belanja Murah Plus Diskonan Berlimpah!

Kompas.com - 25/01/2016, 13:41 WIB


Anda ingin belanja, tapi belum gajian? Atau malas keluar rumah karena takut terjebak macet? Belum lagi berpanas-panasan hingga antri di kasir. Jangan khawatir! Karena sekarang Anda bisa belanja murah dan mudah dengan banyak diskonan di Bukalapak.com

Jangan lewatkan Promo Diskon Magic persembahan Bukalapak.com! Bakal ada potongan harga hingga 60%, yang diberikan para pelapak di Bukalapak.com. Selain itu, Bukalapak juga akan memberikan voucher Diskon Magic berupa potongan harga hingga Rp 100.000.

Voucher Diskon Magic memiliki kode yang harus Anda masukkan saat berbelanja di Bukalapak. Dengan memasukkan kode tersebut, otomatis barang belanjaan Anda akan mendapatkan potongan. Jadi harga yang harus Anda bayar akan lebih murah dari biasanya.

Promo Diskon Magic berlangsung dari tanggal 25 Januari – 10 Februari 2016. Selama masa promo tersebut, Anda bisa menggunakan voucher Diskon Magic untuk satu kali transaksi tiap harinya. Lalu bagaimana caranya mendapatkan voucher Diskon Magic ini? Caranya mudah sekali! cukup logged in di Bukalapak.com, atau jika belum terdaftar di Bukalapak, Anda bisa registrasi terlebih dahulu. Jangan lupa untuk konfirmasi melalui email Anda.

Untuk mengetahui kode unik voucher Diskon Magic dan juga syarat & ketentuan penggunaannya, Anda bisa baca di sini.

Gunakan kesempatan ini untuk mencari barang kebutuhan Anda di Bukalapak.com. Hanya dengan mengetik di kolom pencarian, dalam sekejap Anda bisa menemukan barang keinginan Anda. Pada saat pembelian, jangan lupa masukan kode vouchernya, dan segera lakukan transaksi sesuai petunjuk yang ada di Bukalapak.

Bagi Anda yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak, tidak perlu ragu! Bukalapak adalah situs jual beli online yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali, yang selalu memberikan promo belanja diskon setiap waktu.

Cuma di Bukalapak yang punya promo diskonan seperti ini. Yuk, belanja di Bukalapak! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com