Tak Melulu Sekotak Cokelat untuk Hadiah Valentine

Kompas.com - 29/01/2016, 10:12 WIB


Februari identik dengan bulan kasih sayang. Baik kasih sayang terhadap pasangan, orang tua, dan lainnya. Biasanya di bulan ini banyak orang yang memberikan hadiah untuk orang terkasih.

Biasanya tanggal 14 Februari selalu dirayakan dengan sekotak cokelat atau setangkai bunga mawar, pasti hal tersebut sudah terlalu mainstream. Sebagai orang yang ingin memberikan yang terbaik untuk orang tersayang, Anda harus memiliki ide membeli hadiah yang berbeda.

Jika menghabiskan waktu dengan menonton bioskop serta makan malam romantis sudah menjadi ritual di hari Valentine Anda, tentu pasangan selalu mengharapkan sebuah hadiah. Apalagi jika dalam bulan yang sama pasangan akan merayakan ulang tahun dan mengharapkan hadiah lagi. Berapa banyak dana yang harus Anda keluarkan untuk membeli hadiah-hadiah tersebut?

Nah, tak perlu khawatir, sekarang Anda dapat mencari berbagai barang yang menarik dengan harga yang hemat. Coba deh klik Bukalapak.com, di situs jual beli online ini berbagai barang dengan kualitas baik serta harga miring mudah ditemukan.

Masih bingung juga menentukan hadiah yang cocok untuk pasangan? Bagaimana dengan smartphone 4G? Dengan memberikan hadiah sebuah ponsel, Anda dapat memberikan banyak kebahagiaan untuknya.

Misalnya saja dengan ponsel tersebut Anda dan pasangan dapat berkomunikasi lebih lama, menyimpan banyak memori dengan foto, atau bahkan dapat membalas email dengan cepat karena jaringan 4G. Tentu waktu berdua dengannya menjadi quality time, kan?

Namun, jika Anda berpikir harga ponsel canggih ini mahal, Anda salah besar. Di Bukalapak.com smartphone 4G memiliki harga yang sangat bersahabat di kantong. Mulai dari harga Rp 1 jutaan sebuah smartphone 4G akan siap dikirim ke alamat Anda. Tak perlu khawatir dengan merek dan kualitasnya karena di Bukalapak.com tersedia berbagai merek smartphone, seperti iPhone, Samsung, Xiaomi, Oppo, dan lainnya.

Tentunya tidak semua konsumen yakin untuk berbelanja barang elektronik apalagi smartphone melalui situs online, salah satu kekhawatirannya adalah bagaimana jika sudah membayar ternyata barangnya tidak dikirim lalu uangnya hilang begitu saja. Kekhawatiran tersebut tidak akan terjadi di Bukalapak.com karena ditus ini menjamin uang kembali 100% jika barang tidak dikirimkan oleh pelapak atau penjual.

Sudah yakin, kan kalau belanja di Bukalapak.com itu mudah dan aman. Jadi, segera cari smartphone 4G murah di Bukalapak.com dan hadiahkan kepada orang terkasih Anda sekarang juga. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com