Internetan Tanpa Rasa Cemas

Kompas.com - 02/02/2016, 10:43 WIB


Pasti Anda pernah mengalami hal-hal seperti ini, ketika sedang asik chatting bersama teman, pesan Anda tidak terkirim. Mau update status di sosial media, tapi tak berhasil karena lewat batas kuota. Atau sedang asyik online shopping, tidak bisa klik “beli” karena kuota habis dan koneksi terputus. Dan yang tak kalah menyebalkan, karena kuota habis pulsa Anda tiba-tiba terpotong karena terus internetan. Hal-hal seperti itulah kadang membuat jengah dan was-was saat menggunakan internet.

Saat internet sangat membantu Anda dalam menjalankan aktivitas, problema di atas seharusnya tidak perlu dialami. Kini, rasa cemas Anda saat internetan bisa dihapus dengan Internet On Worries Off dari XL. Dengan layanan ini, Anda dapat menggunakan internet tanpa henti, tanpa perlu terbatas kuota dan khawatir pulsa terpotong tiba-tiba. Saat mengaktifkan Internet On Worries Off, Anda pun akan dibanjiri bonus nelpon dan SMS untuk memperlancar komunikasi sehari-hari.

Cara aktifkan Internet On Worries Off ini mudah sekali! Cukup membeli kartu perdana atau starter pack XL, lalu aktivasi kartu perdana XL Anda, internet pun langsung aktif tanpa ada batas kuota. Perlu dicatat, tidak perlu mengisi pulsa terlebih dahulu untuk mengaktifkan koneksi Internet On Worries Off. Menarik, bukan?

Sekarang chatting bersama teman tidak akan terganggu lagi, mau update status di sosial media pun bisa dilakukan tanpa beban, browsing juga selalu lancar. So, tunggu apalagi? Ayo beli dan aktifkan kartu perdana XL Anda, dan nikmati sensasi internetan tanpa hentinya. Lihat informasi lebih lengkap di sini. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com