Shirin dan Darin Ajak Followers Nonton Bareng

Kompas.com - 09/02/2016, 10:02 WIB

Masih muda tapi sudah terkenal, dan jadi pujaan banyak orang. Itulah yang dirasakan oleh dua gadis kakak beradik Shirin dan Darin. Namun, kepopuleran mereka tidak terjadi begitu saja. Duo celebgram ini mempunyai suatu ciri khas unik yang menginspirasi banyak gadis lain yang mengidolakan mereka.

Shirin yang masih berusia 14 tahun ini, sudah memutuskan untuk menggunakan hijab. Tapi, siapa yang menyangka akibat keputusannya tersebut malah menginspirasi ribuan gadis belia lainnya, termasuk sang adik Darin. Tak sekedar itu saja, Shirin yang selektif terhadap penampilannya pun pandai dalam memadukan fashion yang keren bergaya chicdan casual pada penampilannya yang menggunakan hijab.

Hal tersebut terbukti dari foto-foto Shirin dan Darin yang terdapat di akun instagram mereka, @shireeenz dan @darieenz yang sudah memiliki ratusan ribu followers. Shirin sendiri adalah salah satu nominasi Breakout di Influence Asia 2015, dan kini ia dan Darin juga menjadi brand ambassador brand hijab terkenal di tanah air.

Pada Sabtu, (06/02/2016) kemarin, Shirin dan Darin mengajak seluruh penggemarnya untuk nonton bareng di Cinemaxx FX, Senayan. Ajakan nonton bareng tersebut mereka umumkan melalui akun shireeenz & darieeenz mereka.

Kami dikasih kesempatan sama http://mig.me/ untuk meet and greet sama followers.Kebetulan umur aku yang masih anak-anak juga, acara nonton bareng jadi yang paling pas untuk kenal lebih dekat lagi sama followers,” ujar Shirin.

Acara nonton bareng itu sendiri berlangsung meriah. Para fans dari Shirin dan Darin terlebih dahulu di ajak untuk mengikuti kuis-kuis menarik, dan beberapa dari fans tersebut pun beruntung menjadi pemenang, yang hadiahnya diberikan langsung oleh Shirin dan Darin. Kehebohan pun masih terjadi jelang pemutaran film, beberapa fans terlihat berebut selfie dengan Shirin dan Darin, yang dengan sabar meladeni permintaan penggemar.

-

Sebelum dimulainya acara nonton bareng, Shirin mengungkapkan keinginannya untuk bisa melakukan kegiatan dengan para penggemarnya kembali, namun dalam konteks kegiatan sosial.

Kalau ada kesempatan lagi, aku pingin bisa melakukan kegiatan sama fans yang bertema sosial. Agar bisa meningkatkan kepedulian antar sesama dan lingkungan sekitar,” kata gadis yang mengidolakan Rachel Zoe ini.

Darin pun menimpali sang kakak, menurutnya kegiatan itu bisa berbentuk program kampanye bakti sosial. 

Mungkin bisa seperti kampanye program Jakarta Bersih, atau yang sejenisnya yang positif gitu,” timpal Darin.

Pada kesempatan ini, Shirin juga mengungkapkan rasa senangnya atas acara meet and greet dan nonton bareng ini, terlebih acara ini diumumkan lewat akun Migme, yang menurut mereka sangat mudah digunakan, terutama dalam berinteraksi bersama penggemar.

Menurut aku pakai Migme itu gampang banget, kita dibikinin chat room yang bisa ngobrol langsung sama fans. Terus kita juga bisa like foto-foto gitu. Seru!,” Jelas Shirin.

Darin pun turut mengutarakan rasa senangnya.

Apalagi kita juga main Migme masih baru banget, tau-tau langsung dibikinin event kayak gini. So, makasih banget Migme!,” tambah Darin yang hobi berenang ini.

Terakhir, Shirin dan Darin tak lupa untuk memeberikan pesan bagi para penggemarnya agar selalu melakukan hal-hal yang positif, dan terus berjuang untuk masa depan yang cerah.

Do positive things aja, tapi you do it for your future, dan jangan lupa untuk have fun in your present,” ujar Shirin.

Dan selalu percaya diri dalam melakukan segala hal. Believe in yourself!,” tutup Darin. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com