Buru Rumah dengan Bunga KPR 5 Persen di Indonesia Property Expo 2016

Kompas.com - 13/02/2016, 13:56 WIB


Indonesia Property Expo 2016 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Jakarta Convention Center, Jakarta Sabtu (13/2/2016). Mencari rumah atau produk properti lainnya semakin mudah karena di pameran ini terdapat 660 ragam produk properti yang bisa didapat dengan suku bunga rendah.

Berlangsung selama sembilan hari, yakni 13-21 Februari 2016, di Hall A dan B Jakarta Convention Center, Jakarta, pameran ini menyuguhkan Anda berbagai pilihan perumahan, apartemen, kondotel, villa, resort, dan ruko yang terletak di kawasan strategis di Jabodetabek, Karawang, Banten, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Papua Barat sampai Sorong.

Dalam pameran yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT PT Bank Tabungan Negara (BTN) ini, BTN menawarkan kemudahan bagi masyarakat. Salah satunya dengan KPR Subsidi Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), suku bunganya mulai 5 persen dan uang muka ringan, hanya 1 persen. Sedangkan untuk KPR Non Subsidi, suku bunga mulai dari 6,6 persen.

"Uang mukanya mulai dari 5 persen untuk fasilitas pembiayaan I dengan luas bangunan maksimal 70 meter persegi, kemudian ada diskon provisi 50 persen, diskon premi asuransi jiwa 20 persen dan bebas biaya administrasi," tutur Direktur Utama BTN Maryono.

Terdapat 145 rumah murah bersubsidi atau FLPP, dan tipe lainnya, yakni menengah dan sedang. Beragam produk properti ditawarkan di Indonesia Property Expo mulai harga Rp 100 juta. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com