Advertorial

Rumah Bersubsidi dan Letak Strategis Jadi Incaran Pengunjung IPE 2016

Kompas.com - 15/02/2016, 09:27 WIB

Banyak orang yang mendambakan memiliki rumah yang tak jauh dari pusat kota. Namun, salah satu kendala yang dihadapi adalah harga rumah yang ditawarkan jauh melebihi bujet yang ada.

Hal tersebut tak berlaku jika Anda mengunjungi Indonesia Properti Expo 2016 di Jakarta Convential Center.

Dalam pameran yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT PT Bank Tabungan Negara (BTN) ini, menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi calon pembeli. Salah satunya untuk KPR Subsidi Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan, suku bunga mulai dari 5 persen dan uang muka ringan, yaitu 1 persen.

Acara yang diadakan selama 13-21 Februari 2016 ini menawarkan rumah mulai dari harga Rp 100 juta.

Harga tersebut dapat Anda temukan untuk jenis hunian rumah bersubsidi di pinggiran kota Jakarta. Berikut kawasan yang dapat menjadi rekomendasi Anda:

Bekasi

Perumahan Griya Setu Permai yang berlokasi di Cibitung menawarkan rumah bersubsidi KPR Rp 133.500,00 dengan uang muka Rp 1.500,00 yang dapat diangsur sampai dengan 20 tahun. Terdapat 300 unit yang siap dipasarkan pada pameran ini.

Berbeda dengan Vila Samudra Jaya menawarkan harga mulai dari Rp 197 juta. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan rumah tipe 36. Walau tidak bersubsidi, Anda dapat mengajukan KPR dengan cicilan maksimal 20 tahun.

Cikarang

Berlokasi dekat dengan tol Cibitung, Debang Cikarang Residence 2 menawarkan rumah bersubsidi dengan harga Rp 100 juta. Angsuran yang tak lebih dari Rp 2.500.000,00 tiap bulannya dan bunga KPR yang flat membuat tenang para calon pembeli.

Karawang

Puri Mas Asri, Cengkong menawarkan rumah bersubsidi dengan harga Rp 115 juta. Lokasi yang strategis dan hanya 5 menit menuju tol Karawang Timur membuatnya banyak diminati pengunjung.

Bogor

Daerah yang masih asri membuat Ambat Waringin Jaya menawarkan rumah bersubsidi dengan harga Rp 133.500.000,00. Bagi Anda pekerja yang menggunakan kereta listrik, perumahan ini juga dekat dengan stasiun Bojong Gede.

Tak hanya itu, masih banyak jenis hunian yang terletak di beberapa kota di Indonesia, seperti Banten, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, dan Sorong, yang dapat Anda temukan dengan penawaran menarik selama pameran ini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com