Advertorial

Perbedaan Karakter Deadpool Versi Film dan Komik

Kompas.com - 18/02/2016, 08:00 WIB


Setelah dirilis pada awal Februari lalu, film Deadpool cukup menarik perhatian banyak kalangan, terutama pecinta komik Marvel. Karakter anti-hero yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini cukup menciptakan banyak tawa karena perilakunya yang cerewet dan sering mengeluarkan lelucon.

Namun, terdapat beberapa perbedaan yang ada antara film dengan komik. Ini dia fakta film Deadpool menurut karakter komiknya

Deadpool Sadar Jika Dia adalah Karakter Komik

Yang membedakan Deadpool dari karakter komik lainnya adalah kesadarannya jika dia merupakan karakter komik. Beberapa kali Deadpool menggambarkan para pembaca komiknya tentang alat-alat yang digunakan ketika membuat komik Deadpool.

Source images : http://www.techinsider.io/deadpool-vs-comic-characters-2016-1

Vanessa Carlysle Juga Dikenal sebagai Copycat

Vanessa yang merupakan pacar Deadpool, menurut komik merupakan mutan yang dapat menduplikasi penampilan dan kekuatan mutan lainnya. Vanessa di dalam komik biasa disebut juga dengan Copycat. Akan tetapi karakter Copycat saat ini belum muncul di dalam adaptasi film Deadpool. Maka mari kita tunggu kelanjutannya!

Source images : http://www.techinsider.io/deadpool-vs-comic-characters-2016-1

Weasel Merupakan Hacker dan Penjual Senjata

Weasel yang digambarkan sebagai bartender dan juga sahabat Deadpool, ternyata di dalam komik merupakan pedagang senjata dan hacker yang suka memberikan Deadpool informasi tentang senjata dan informasi lainnya. Adaptasi film Deadpool dari komik menggambarkan jelas jika Weasel merupakan teman dekat Deadpool.

Source images : http://www.techinsider.io/deadpool-vs-comic-characters-2016-1

Negasonic Teenage Warhead Merupakan Pelajar yang Bekerja dengan X-Men

Negasonic Teenage Warhead ternyata merupakan pelajar yang bekerja dengan X-Men dan hanya memiliki kemampuan untuk melihat masa depan melalui mimpi dan penglihatan. Namun, di dalam film digambarkan jika Negasonic Teenage Warhead ternyata memiliki kemampuan momentum yang dapat meledakan lingkungan sekitarnya dengan kekuatan atom.

Source images : http://www.techinsider.io/deadpool-vs-comic-characters-2016-1

Nah, untuk yang masih belum menyaksikan film Deadpool dan masih penasaran dengan filmnya, MatahariMall.com menjual voucher Cinemaxx yang tentu jauh lebih murah dari harga di bioskop. Yang perlu dilakukan hanyalah dengan me-redeem kode voucher setelah melakukan pembelian. Mudah kan? Beli Aja.

Selain itu, untuk mewarnai akhir bulan, MatahariMall.com juga mengadakan Tanggal Tua Sale dengan  diskon yang menarik. Selain menjadikan momen akhir bulan lebih bermanfaat, tentu Tanggal Tua Sale dapat menyelamatkan sisa tabungan yang makin menipis. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com