Advertorial

Selalu Terpercaya, Inovatif, dan Memuaskan Membuatnya Spesial

Kompas.com - 18/02/2016, 08:00 WIB


Sebuah merek yang bertahan selama seperempat abad sudah pasti merupakan produk yang telah dipercaya oleh konsumennya. Salah satu buktinya adalah Federal Oil.

Merek oli asli Indonesia ini telah membuktikan bahwa di tengah gempuran merek lain, Federal Oil selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumennya. Lebih daripada itu, Federal Oil berhasil mengukuhkan eksistensinya sebagai market leader dengan menguasai lebih dari 20 persen pangsa pasar pelumas sepeda motor di Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, lebih dari 3.200 Federal Oil Center (FOC) dan lebih dari 10.000 outlet tersebar dari Sabang sampai Merauke. Semua pencapaian tersebut tak lepas dari peran PT Federal Karyatama (FKT) selaku produsen Federal Oil yang selalu memegang teguh komitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan pelumas spesial untuk motor bebek, matik, dan sport.

Selalu Terpercaya

Kepercayaan masyarakat Indonesia juga menjadi tolak ukur bagaimana merek oli ini diterima dengan baik atau tidak. Federal Oil selalu menghadirkan produk dengan kualitas spesial untuk motor matik dan nonmatik.

Salah satunya adalah si botol merah Ultratec telah menjadi ikon oli spesial motor bebek sejak lebih dari 25 tahun yang lalu dan juga terus menjadi andalan pengguna motor nonmatik sampai sekarang.

Selalu Inovatif

Sama seperti manusia, Federal Oil juga tidak pernah berpuas diri dalam kualitas dan pengembangan produknya. Divisi Research & Development FKT terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang tidak sekedar memenuhi kebutuhan oli sepeda motor, tetapi juga menginspirasi konsumennya.

Terbukti dengan terciptanya Heat Protection Formula dan Synthetic Special yang membuat salah satu produk Federal Oil, yaitu Federal Matic, menjadi terkenal sebagai ‘Spesialis Dingin’ karena mampu mencegah mesin motor matik agar tidak panas berlebih sehingga tarikan motor jadi enteng, irit bensin, dan volume oli tidak mudah berkurang. Selain itu, inovasi lainnya adalah Federal Racing yang mampu memenuhi keinginan dan kebutuhan pengguna motor sport akan oli spesial yang sangat mendukung tenaga dan kecepatan motor mereka.

Selalu Memuaskan

Dengan kepercayaan dan inovasi yang dihasilkan untuk setiap produknya, maka banyak prestasi dan penghargaan yang dicapai oleh Federal Oil. Predikat EXCELLENT dari Business Excellence Award 2014 di kategori Minyak Pelumas Motor, TOP BRAND 2015 & 2016, SUPER BRAND 2015, WOW BRAND 2015, dan BEST BRAND 2015 telah membuktikan bahwa kualitas Federal Oil selalu memuaskan.

Tak berhenti dengan penghargaan, Federal Oil juga semakin mengukuhkan diri sebagai Oli Spesial dalam ketangguhan oli lebih dari 3.500 km yang melintasi Sumatera-Jawa pada 25 Agustus-4 September 2015 lalu. Pada Endurance Journey with Federal Oil tersebut, terbukti suhu oli Federal Oil lebih dingin, power Federal Oil lebih tangguh, dan mesin dengan Federal Oil lebih awet dari gejala keausan dibandingkan yang menggunakan Non Federal Oil.

Satu hal lagi yang membuat oli ini makin spesial, Federal Oil juga secara aktif ikut mensponsori ajang balapan dunia Moto2 dengan bergabung di tim Federal Oil Gresini Moto2.

Jadi, apapun jenis motor Anda kini saatnya menjadi bagian dari yang spesial, karena SPESIAL itu Federal Oil. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com