Advertorial

Tips Mendapatkan Rambut Bob ala Taylor Swift di Grammy Awards 2016

Kompas.com - 19/02/2016, 11:03 WIB


Pada acara Grammy Awards 2016 yang lalu, kita dikejutkan dengan rambut baru Taylor Swift yang begitu elegan dan menawan.

Tidak hanya mengejutkan dengan lagu-lagunya, Taylor Swift juga tampil mengejutkan di setiap penampilannya. Pada acara Grammy Awards 2016 (15/2/2016), Taylor Swift datang ke acara penghargaan tersebut dengan rambut baru. Style rambut bob rata ini sungguh elegan dan membuat Taylor Swift terlihat lebih outstanding dibanding yang lain.

Nah, jika Anda ingin terlihat elegan dengan rambut bob rata ala Taylor Swift ini, caranya sungguh mudah. Dengan sedikit tips dan perawatan rambut yang benar, Anda bisa terlihat menawan seperti Taylor Swift.

Pilih salon yang tepat

Sebelum memutuskan untuk potong rambut jadi bob rata, pastikan Anda memilih salon yang tepat. Style rambut ini terbilang agak sulit karena butuh keahlian tinggi di mana sang hairdresser harus membuat rambut bob ini terlihat simetris tanpa banyak potongan layer pada rambut. Agar tidak membingungkan, agar lebih mudah Anda dapat menunjukkan contoh foto Taylor Swift saat Grammy Awards 2016 ini kepada sang hairdresser

Blow lurus rambut

Supaya rambut bob rata Anda tetap lurus dan mengembang, jangan lupa untuk blow lurus rambut Anda setiap hari sebelum beraktivitas. Jika Anda mempunyai rambut yang agak keriting atau bergelombang, sebaiknya catok rambut Anda hingga lurus. Sebelum melakukan blow dan catok, jangan lupa untuk menyemprotkan serum rambut atau hair mist agar rambut Anda tidak cepat rusak.

Percantik dengan anting statement

Jangan biarkan style rambut bob rata Anda terlihat flat. Coba pakai anting agak panjang dengan statement yang eye catching. Seperti anting dengan faux gemstone hingga pom pom yang saat ini sedang back in trend

Perawatan rambut yang rutin

Dengan memiliki rambut bob rata, bukan berarti Anda tidak perlu merawat rambut. Rawat rambut Anda dengan masker rambut minimal dua kali seminggu. Jangan lupa juga untuk memakai hair tonic dan hair vitamin setelah keramas untuk memberi nutrisi ekstra pada rambut Anda. 

Setelah Anda mendapatkan rambut bob rata elegan seperti Taylor Swift, jangan lupa untuk ikuti tips cara merawat rambut dengan menggunakan perawatan rambut yang tepat. Jika Anda tidak sempat untuk merawat rambut di salon, Anda juga tetap bisa merawat rambut di rumah dengan membeli produk perawatan rambut secara online.

Nah, tepat dengan tanggal ini, MatahariMall sedang mengadakan promo Tanggal Tua Sale. Anda dapat membeli produk perawatan rambut dengan harga murah yang didiskon hingga 80 persen. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan voucer potongan harga selama promo Tanggal Tua Sale ini sedang berlangsung!

Kabar baiknya, MatahariMall akan terus mengadakan Tanggal Tua Sale ini setiap bulannya! Jadi, pastikan Anda tidak melewatkan promo ini, caranya dengan berlangganan newsletter di MatahariMall. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com