Selain "Deadpool", Ini 5 Film Superhero Terbaik yang Harus Ditonton pada 2016

Kompas.com - 24/02/2016, 07:33 WIB


Akhir-akhir ini kita diserang "demam" 
Deadpool setelah filmnya tayang pada awal Februari yang lalu. Namun, jangan puas hanya sampai di situ, masih ada lima film superhero terbaik lainnya yang wajib Anda tonton pada tahun 2016 ini.

Setelah film Deadpool tayang dan menuai kesuksesan yang luar biasa, film superhero lainnya tidak mau kalah. Tahun 2016 ini, ada lima film tentang superhero terbaik yang akan rilis dan siap mengguncang bioskop di kota Anda.

Sebelum bersiap-siap menanti jadwal perilisan filmnya, ada baiknya baca terlebih dahulu sinopsis kelima film superhero ini.

Captain America: Civil War

-

Apa jadinya jika Captain America berperang dengan Iron Man? Pada film ini diceritakan bahwa satu tahun setelah kejadian pada film Avengers: Age Of Ultron, terdapat sebuah insiden internasional yang mengakibatkan kerusakan fatal yang disebabkan oleh para Avengers. Karena hal itu, pemerintah membuat sebuah peraturan yang mengharuskan para superhero menunjukkan identitas mereka. Peraturan ini ditentang oleh Captain America, tetapi didukung oleh Iron Man. Dari situlah mereka berselisih sampai berperang secara sengit!

Batman Vs Superman: Dawn of Justice

-

Masih seputar perang antar-superhero, kali ini giliran Batman yang berperang melawan Superman. Cerita dimulai ketika Batman, pahlawan dari kota Gotham, menantang Superman yang menurut dia adalah superhero setengah dewa yang tidak diawasi. Selagi Batman dan Superman berperang menentukan siapa yang menjadi superhero terbaik, tanpa disadari ada ancaman baru yang membahayakan umat manusia. Siapakah ancaman tersebut? Apakah Lex Luthor, musuh sejati Superman? Ataukah Doomsday yang sangat kuat?

X-Men: Apocalypse

-

Seorang mutan pertama di dunia dan yang paling kuat sepanjang sejarah bernama Apocalypse telah bangkit setelah hibernasi panjang. Setelah kembali bangkit, Apocalypse memutuskan untuk menghancurkan kehidupan manusia. Untuk mencegah niat jahat tersebut, Charles Xavier dan Raven mengajak para mutan muda untuk mengalahkan Apocalypse. Berhasilkah mereka?

Suicide Squad

-

Bagaimana jadinya jika para supervillain yang jahat bergabung jadi satu? Dalam film ini, dikisahkan bahwa pemerintah ingin membentuk sebuah kelompok dengan misi khusus dan rahasia. Untuk membentuk kelompok ini, pemerintah merekrut para penjahat yang paling berbahaya dan ditakuti, seperti Joker, Harley Quinn, Deadshot, dan Captain Boomerang. Selain ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia, para penjahat ini juga harus mempertaruhkan nyawa mereka.

Doctor Strange

-

Seorang dokter ahli bedah bernama Dr. Stephen Strange mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan tangannya terluka, bahkan membuat kariernya berakhir. Untuk menyembuhkan tangannya ini, Dr. Strange mencoba membuat sebuah obat yang pada akhirnya membuat dia belajar ilmu sihir. Tanpa disangka, ilmu sihir ini membuat Dr. Strange mampu melindungi bumi dari ancaman makhluk jahat.

Setelah membaca sinopsis singkat film-film superhero di atas, pastinya Anda jadi tak sabar kan untuk segera melakukan booking tiket bioskop? Jika Anda tidak sempat untuk menonton di bioskop, jangan khawatir. Anda pastinya juga tetap bisa menunggu DVD filmnya dan menonton di rumah. Untuk merasakan menonton film serasa di bioskop, ada baiknya Anda menonton dengan home theater.

Jangan takut mahal, karena Anda bisa membeli home theater murah di MatahariMall.com. Hari ini, MatahariMall sedang mengadakan PayDay Sale! Akan ada banyak produk menarik yang didiskon hingga 80 persen dan voucerpotongan belanja yang tidak kalah menarik. 

Tunggu apa lagi, segera beli home theater murah impian Anda di MatahariMall sebelum kehabisan promonya! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com