Akhir Pekan Ini, Kota Harapan Indah Kembali Luncurkan Kluster Rp 500 Juta'an

Kompas.com - 25/02/2016, 09:43 WIB

Kehabisan stok rumah, pengembang Damai Putra Development akan kembali meluncurkan dua kluster sekaligus pada tanggal 27-28 Februari. Event ini merupakan launching perdana yang dilakukan pada 2016.

Harga yang ditawarkan kali ini pun cukup variatif, mulai dari Rp 500 jutaan hingga sekitar Rp 1,2 miliar. Tingginya permintaan masyarakat pada event launching sebelumnya yang digelar akhir November tahun lalu memberikan dorongan bagi pengembang untuk semakin berinovasi mempersembahkan karya-karya terbaiknya.

Cluster Estuary, Segara City

Peluncuran Kluster Estuary dan Adara akan dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu Ada Band, yang notabene salah satu personelnya juga merupakan konsumen dan tinggal di Kota Harapan Indah.

"Kami yakin peluncuran dua kluster baru ini akan mendapat sambutan yang baik. Animo masyarakat sudah kami rasakan sejak awal Februari," tutur Hyronimus Yohanes selaku GM Marketing Damai Putra Development.

Selama event launching, konsumen akan mendapatkan unit dengan harga perdana yang hanya berlaku dua hari. Pesta durian, piza, dimsum, dan menu menarik lainnya juga akan menambah kemeriahan event tersebut. Selain itu, yang tak kalah penting, konsumen juga diberikan kemudahan untuk mencicil DP selama dua tahun tanpa bunga, serta bonus-bonus tambahan berupa TV LED, AC, kulkas, dan banyak lagi.

Cluster Adara, Kota Harapan Indah

Kota Harapan Indah sebagai salah satu kawasan perumahan terbesar di Bekasi, dengan luas lahan lebih dari 2.200 hektar, juga baru saja menandatangani MOU kerja sama dengan Universitas Esa Unggul pada pertengahan Februari lalu, yang mulai membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk perkuliahan September 2016.

"Ini merupakan hal yang positif dan memberikan nilai tambah bagi investasi para konsumen kami," jelas Hyronimus. Nah, jika Anda tidak ingin kehabisan, segera hubungi kantor pemasarannya. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (021)-88986688, 29373060/61, 48703480. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com