Advertorial

Transaksi Valas Tak Lagi Sulit dengan Layanan E-Banking

Kompas.com - 25/02/2016, 11:33 WIB

Transaksi pembayaran internasional untuk kebutuhan bisnis kadang kala masih sulit dilakukan. Pakar keuangan internasional Guido Schulz menyatakan jika menemukan masalah saat bertransaksi melibatkan mata uang asing, Anda disarankan untuk menggunakan jasa sebuah lembaga bank yang menyediakan fasilitas valuta asing.

Layanan yang mempermudah transaksi pembayaran internasional tersebut dapat Anda lakukan Bank Central Asia (BCA) dengan fasilitas e-Banking. Layanan tersebut menawarkan keuntungan kurs e-Rate yang menarik. Inovasi dari BCA ini akan memudahkan Anda melakukan urusan perbankan, khususnya untuk Anda yang memiliki bisnis di sektor ekspor dan impor, sering berpergian ke luar negeri sehingga harus mengirim atau menerima sejumlah dana dalam mata uang asing, dan mempunyai kebutuhan pembayaran dengan mata uang non rupiah.

Dengan mengakses e-Banking BCA, Anda dapat memanfaatkan keuntungan dari kurs e-Rate BCA yang real time atau mengikuti pergerakkan pasar valas. Tandanya, Anda akan mendapatkan kurs dengan kondisi terbaik saat melakukan transaksi valas. 

Kurs e-rate BCA dapat diakses kapan pun dan di mana pun, tanpa harus mengunjungi kantor cabang, sehingga proses transaksi perbankan dari dalam ke luar negeri atau sebaliknya akan berlangsung aman dan cepat. Untuk mengetahui info lebih lengkap, kunjungi www.bca.co.id dan www.klikbca.com atau hubungi Halo BCA di 1500888 atau (021) 1500888 via ponsel.

Agar lebih paham Anda bisa mempelajari proses kerja e-Rate BCA melalui ilustrasi pada infografis berikut ini: 


Sumber: WEBTORIAL GLITZMEDIA.CO/2016
(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com