Advertorial

Tetap Gaul dan Tampil Kekinian dengan Belanja Hemat di Akhir Bulan

Kompas.com - 27/02/2016, 06:00 WIB


Kamu ingin belanja barang yang kamu inginkan tapi saat ini terhalang masalah keuangan yang menipis karena akhir bulan? Tak perlu khawatir, walaupun di akhir bulan, kamu tetap bisa berbelanja hemat dan murah di Bukalapak.

Dengan Promo ABG (Akhir Bulan Gaul) yang ada di Bukalapak yang berlangsung dari tanggal 25 – 29 Februari 2016, kamu bisa berbelanja murah, hemat dan tetap tampil gaul dengan berbelanja di Bukalapak.

Murah karena Bukalapak bersama para pelapak memberikan promo diskon belanja hingga separuh harga untuk berbagaibarang-barang kebutuhanmu. Hemat karena Bukalapak masih memberikan lagi diskon tambahan lagi yang berupa voucher potongan 10% dari harga yang kamu belanjakan di Bukalapak.

Asyik ya? Siapapun kamu, laki-laki, perempuan, tua, muda bisa mendapatkan Voucher ABG ini secara gratis dan tanpa syarat apapun. Voucher ABG ini bisa kamu pakai untuk belanja barang kebutuhan untuk tampil gaul dan kekinian, seperti fashion, produk perawatan tubuh, perhiasan, jam tangan, sepatu, gadget atau barang-barang lainnya.

Voucher ABG bisa kamu dapatkan setiap hari. Sayangnya kamu hanya bisa menggunakannya satu kali dalam sehari. Namun karena periode promo ABG Bukalapak ini 5 hari, jadi kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan voucher ini sebanyak 5 kali, lho. Selain kamu berbelanja barang-barang kebutuhanmu sendiri, kamu bisa juga membeli barang untuk orang tersayang di Bukalapak dengan menggunakan Voucher ABG ini.

Untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan Voucher ABG ini, kamu bisa membacanya di sini.

Jadi, kamu tidak perlu bingung saat kondisi lagi sekarat keuangan seperti ini karena Bukalapak memberikan solusi yang tepat untuk berbelanja di akhir bulan seperti sekarang ini. Kamu bisa cek terlebih dahulu barang-barang yang ada di Bukalapak dan jangan lupa untuk favoritkan sebelum masa Promo ABG Bukalapak ini tiba.

Tunggu apalagi, buka Bukalapak di web atau aplikasi, pilih produk favoritmu dan pastikan kamu jangan sampai kehabisan voucher ABG nanti, pilih produkmu sekarang juga!

Buat kamu yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak tidak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli online yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali. Yuk, belanja di Bukalapak! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com