Advertorial

Tampil Gaul dan Kekinian Tak Perlu Mahal. Simak Tips Berikut Ini

Kompas.com - 29/02/2016, 08:00 WIB


Ada banyak cara agar kita bisa disebut tampil gaul, alias kekinian. Tak harus memakai barang-barang branded, tetapi kamu juga harus memiliki pengetahuan yang update, serta tampil modis dan tidak ketinggalan jaman.

Tampil gaul bisa bikin kamu percaya diri dan mendapatkan pandangan positif dari orang-orang di sekitarmu. Sekarang, siapapun juga bisa tampil gaul dan kekinian dengan mudah dan murah. Bagaimana caranya? Hal-hal di bawah ini bisa menjadi inspirasimu untuk tampil gaul dan elegan dengan cara yang mudah dan murah:

Tampil Rapih dengan Busana Stylish Sehari-Hari

Dalam keseharianmu, entah ke kampus atau ke kantor, kamu wajib tampil rapih. Rapih tidak selalu dengan busana-busana bermerk, tetapi cocok dalam padu padan. Baik dalam soal warna ataupun jenis busana. Rajin-rajin mencari referensi di majalah atau internet untuk update gaya fesyen masa kini.

Lengkapi Keseharianmu dengan Gadget Masa Kini

Gadget kini menjadi salah satu alat yang penting, tak hanya untuk berkomunikasi, namun juga untuk menunjang aktivitasmu sehari-hari. Misalnya saja untuk beraktivitas di media sosial, memotret, asisten pribadi, pengingat jadwal, penunjuk jalan atau aplikasi-aplikasi lain, dan games untuk menghibur diri. Gadget juga tak harus mahal, saat ini banyak gadget maupun aksesoris hp/smartphone murah yang fungsinya juga sudah cukup mumpuni.

Gunakan Make Up Natural dan Aksesoris yang Wajar

Make up yang natural akan meningkatkan penampilan kamu daripada make up yang menor. Kamu bisa menonjolkan kelebihan bagian wajahmu dan koreksilah kekurangannya dengan make up yang tidak berlebihan. Selain dalam make up, penggunaan aksesoris juga jangan berlebihan. Agar tampilan tetap elegan, gunakan sedikit aksesoris untuk melengkapi penampilan, seperti  jam tangan dan kalung saja.

Pilih Jam Tangan yang Membuatmu Tampil Elegan

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, jam tangan adalah aksesoris yang harus kamu utamakan untuk dikenakan. Jam tangan yang melingkar di pergelangan tanganmu bukan hanya sebagai pengingat waktu saja. Tetapi berpengaruh juga terhadap penampilanmu. Sesuaikan model jam tangan yang tepat untuk aktivitasmu, jam tangan model sport tidak akan cocok jika digunakan pada situasi yang resmi kan? Untuk soal warna, kamu bisa memilih warna hitam atau silver agar cocok digunakan untuk warna kulit atau warna busana apapun.

Makan Makanan dan Menjaga Pola Hidup Sehat

Tidak hanya tampil luar saja yang harus kita perhatikan, kita juga harus menjaga kesehatan diri sendiri agar tampil tetap fit dan elegan. Menjaga kesehatan salah satunya adalah dengan membiasakan makan makanan sehat dan rutin melakukan olahraga. Jangan biasakan makan makanan dijalan, akan lebih higienis jika kamu membuat makanan sendiri dengan bahan-bahan segar pilihan. Jangan lupa tidur yang cukup.

Untuk tampil gaul dan elegan seperti di atas, tidak perlu mahal kok. Walaupun sekarang akhir bulan kamu tetap bisa tampil gaul, elegan dan maksimal. Bukalapak memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhanmu dengan harga yang murah, dan bisa lebih hemat lagi, lewat Promo ABG (Akhir Bulan Gaul) di Bukalapak.

Pada promo yang berlangsung tanggal 25-29 Februari 2016 ini, Bukalapak bersama para pelapak memberikan diskon hingga 50% dan masih memberikan diskon lagi yang berbentuk voucher. Voucher diskon ini bernilai potongan harga sebesar 10% dari harga barang. Kamu bisa mendapatkannya sekarang juga secara gratis. Untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan dan bagaimana cara memakainya, kamu bisa klik di sini.

Jadi, tunggu apalagi, buka Bukalapak lewat desktop atau aplikasi dan pilih produk favoritmu. Pastikan kamu jangan sampai kehabisan voucher ABG nanti ya, pilih produkmu sekarang juga!

Buat kamu yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak tidak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli online yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali. Yuk, belanja di Bukalapak! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com