Advertorial

Pacu Kreativitas Generasi Muda, Smartfren Luncurkan Kampanye #Generasi4G

Kompas.com - 29/02/2016, 09:07 WIB

Di era persaingan global seperti yang sedang terjadi sekarang ini, generasi muda di Indonesia dituntut untuk selalu kreatif dan berwawasan luas agar mempunyai daya saing yang tinggi. Dengan modal tersebut, ditambah dengan kualitas yang memadai, generasi muda di Indonesia diharapkan mampu bertahan kokoh menghadapi kerasnya persaingan global.

Demi mencetak generasi muda yang kreatif, berkualitas, dan berdaya saing tinggi, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #Generasi4G. Kampanye ini sebagai bukti Smartfren menunjukan komitmennya untuk mengajak dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk lebih kreatif dan berkualitas.

Dalam kampanye Generasi 4G, Smartfren juga mendapuk Nidji, salah satu figur yang aktif melahirkan karya-karya kreatifnya di Indonesia sebagai brand ambassador dalam mempromosikan gerakan Generasi 4G, yang akan hadir di 4 kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta.

“Melalui Gerakan Kampanye #Generasi4G, Smartfren berharap dapat mendorong kemajuan dan memacu kreativitas generasi muda Indonesia. Oleh karena itu, untuk mendukung semangat kreativitas dan produktivitas #Generasi4G, Smartfren meluncurkan generasi baru teknologi yakni VoLTE dan menjadikan Smartfren sebagai operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan VoLTE,” ujar Merza Fachys, selaku Presiden Direktur PT Smartfren Telecom Tbk.

Generasi 4G dikemas dengan aktivitas-aktivitas online dan on-ground yang inspiratif serta menyenangkan, hal tersebut dilakukan demi menggaet anak muda yang dinamis dan terdepan dalam menggunakan teknologi, untuk berpartisipasi dalam gerakan ini.

Para generasi muda kreatif juga dapat berkumpul dan berbagi ide melalui platform website www.generasi4g.com, melalui wadah tersebut diharapkan akan muncul ide yang inspiratif untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Menurut Division Head Smartphone Bussiness PT Smartfren Telecom, Sukaca Purwokardjono mengatakan bahwa selain digelar khusus untuk generasi muda saja, kampanye Generasi 4G juga sebagai ajang perkenalan ponsel canggih terbaru dari Smartfren, yakni Andromax E2 dan Andromax R2.

“Selain menggelar kampanye yang diciptakan khusus untuk generasi muda, Smartfren sebagai operator dengan cakupan jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia memperkenalkan ponsel canggih terbarunya yaitu Andromax E2 dan Andromax R2 yang dirancang untuk menunjang gaya hidup #Generasi4G yang telah disematkan berbagai fitur canggih termasuk kesiapan untuk layanan VoLTE dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Sukaca.

-

Kampanye Generasi 4G juga turut menggelar kontes menciptakan cover lagu, dengan total hadiah bernilai jutaan rupiah. Tujuan dari kontes Cover Song ini, untuk mengajak generasi muda dalam menggaungkan semangat Generasi 4G lewat lagu yang diciptakan oleh Nidji. Para finalis dari kompetisi Cover Song juga akan berkesempatan tampil pada ajang Generasi 4G Day. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com