Jadi Ratu dan Raja Satu Malam di "Fino Romantic Dinner"

Kompas.com - 29/02/2016, 18:12 WIB


Jakarta –
Rayakan bulan kasih sayang, Yamaha Indonesia beri kesempatan satu pasangan jadi raja dan ratu satu malam. Program bertajuk “Fino Romantic Dinner” ini merupakan sebuah momen makan malam romantis, yang diberikan untuk pasangan pemenang lomba foto bersama produk Yamaha.

Proses lomba foto tersebut, berlangsung sejak Selasa (9/2/2016), yang diadakan di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Surabaya. Dari semua kontestan tersebut, hanya dipilih satu pasangan yang beruntung, untuk menikmati dinner yang dibalut nuansa kasih sayang ala Yamaha, di salah satu restoran di Jakarta Selatan.

-

Arief Reda dan Mia Audina, jadi pasangan yang beruntung mendapatkan hadiah makan malam tersebut.  Pemuda pemudi asal Bandung itu makan malam juga dengan diiringi artis jebolan kontes menyanyi di Indonesia, Yuka Tamada dan Sule Wijaya. Tentunya akan jadi malam yang tidak bisa dilupakan bagi pasangan tersebut.

Yamaha juga memberikan oleh-oleh dua kamera GoPro Hero 4, kepada pemenang kontes foto “Fino Romantic Dinner” tersebut. Menuju lokasi makan malam dari tempat penginapan, Reda dan Mia mengendarai produk skutik Yamaha New Fino 125 Blue Core dan Yamaha Aerox.

-

“Saya sendiri tidak membayangkan akan seseru ini disediakan makan malam romantis oleh Yamaha, dan disambut dengan ramah dan meriah. Ini jadi pengalaman baru untuk saya. Dengan punya produk Yamaha New Fino 125 Blue Core, saya jadi punya pengalaman indah di hidup saya bersama pasangan,” ujar Arief, Sabtu (27/2/201).

Yamaha Aerox dan Yamaha New Fino 125

Yamaha Aerox sendiri merupakan skutik Yamaha yang baru saja diluncurkan awal tahun ini, tepatnya pada Senin (18/1/2016). Produk ini diklaim memiliki karakter yang unik, serta punya tiga konsep utama, di antaranya gaya balap (racing style), performa yang tinggi, dan lincah bermanuver. Ini membuat Aerox 125LC punya semangat balap di perkotaan (racing spirit in a city).

Sementara untuk Yamaha Fino, penyegaran produknya baru dilakukan pada 9 Januari 2016 lalu di Bandung, dengan tampilan dan performa lebih baik dibanding model sebelumnya. New Fino 125 Blue Core merupakan skutik modern-retro yang punya gaya elegant dan sporty serta stylish. Sehingga cocok untuk menemani para kawula muda dalam beraktivitas. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com