Advertorial

Omaha Square, Tempat Paling OK untuk Bisnis Startup

Kompas.com - 03/03/2016, 09:32 WIB

Pada umumnya, membeli sebuah unit ruko harusnya mencakup keseleruhan unit tersebut. Sebagai contoh, jika satu unit ruko menyediakan bangunan dengan 3 lantai, maka Anda diharuskan membeli keseluruhan unit ruko tersebut. Namun, apa jadinya jika Anda diperbolehkan membeli 1 lantai saja, dari 3 lantai yang tersedia dalam sebuah unit ruko? Tentunya akan lebih murah dan terjangkau!

Seperti yang ditawarkan oleh Paramount Land di Omaha Square, sebuah area komersial yang mengusung konsep terbaru dengan menggabungkan antara Business Loft dan Lifestyle Center di Gading Serpong. Terkait dengan letak Gading Serpong yang strategis dan populasinya yang terus meningkat, hal ini di iringi pula dengan jumlah pengusaha startup hingga kelas atas yang terus menjamur membuka bisnisnya  di Gading Serpong. Nah, para pengusaha startup ini pada umumnya memiliki kebutuhan tempat usaha yang tidak harus menggunakan dua atau tiga lantai. Menjawab kebutuhan tersebut, Paramount Land memberikan solusinya dengan Omaha Square.

Omaha Square menawarkan pilihan unit dengan sistem modular (pengembangan menyamping), sehingga tidak perlu membeli ruang usaha 4 lantai jika hanya membutuhkan 1 lantai, kehadiran Omaha Square ini menjawab kebutuhan para pengusaha, khususnya bagi para pengusaha startup yang hanya membutuhkan satu lantai.

Dibangun seluas  ± 4.200 meter mengusung konsep terbaru dengan menggabungkan business loft dan lifestyle center, serta didesain secara khusus, Omaha Square memiliki letak yang strategis dengan jalan utama dan fasilitas umum. Hal tersebut diyakini dapat mempermudah akses para konsumen dalam beraktivitas.

Omaha Square dibangun 4 1/2 lantai, yang terdiri dari Ground Floor yang dikhususkan untuk usaha food & beverage (F&B),  serta didukung oleh Alfresco Dining dengan luas 8x16 m2. Sementara lantai 1 sampai 3 dapat digunakan untuk keperluan perkantoran, pertokoan, bahkan soho (khusus di lantai 3).

Dengan segala keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, Omaha Square juga dipasarkan dengan harga yang kompetitif dan terjangkau! Hal ini tentunya menjadi keuntungan bagi para pengusaha baru dengan skala bisnis yang kecil dalam menjangkau sebuah hunian bisnis sesuai kebutuhan.

“Berinvestasi pada produk yang tepat, di lokasi yang tepat pada saat yang tepat pasti tidak akan gagal atau mengalami kerugian, dan Omaha Square merupakan suatu bentuk investasi yang pasti menguntungkan,” ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Satu unit di Omaha Square dipasarkan mulai dari Rp. 882 juta-an. Jadi, tunggu apa lagi? Manfaatkan peluang Anda dengan berinvestasi di Omaha Square segera! Untuk info lebih lanjut mengenai produk Paramount Land, silahkan kunjungi www.paramount-land.com. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com