Advertorial

Siapakah Pemenang Undian Fantastix Tahap 1 dari Tiket.com?

Kompas.com - 11/03/2016, 09:06 WIB

Tiket.com sebagai pioneer Online Travel Agent di Indonesia, makin memantapkan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya, terutama pelanggan loyal yang sering berbelanja di Tiket.com. Hal ini dibuktikan melalui program undian Fantastix yang telah dimulai sejak tanggal 16 November 2016.

Program Fantastix Tiket.com merupakan salah satu program undian berhadiah yang dibuat sebagai program apresiasi kepada pelanggan Tiket.com. Pelanggan bisa mendapat nomor undian hanya dengan menukarkan TIX point yang mereka dapat setelah berbelanja di Tiket.com.

Pengundian tahap 1 Fantastix sukses dilaksanakan tanggal 27 Februari 2016 di Bintaro Jaya Xchange Mall bersamaan dengan acara Appsclusive Fantastix Tiket.com. Dalam pengundian Tahap 1 dibagikan berbagai hadiah menarik, yaitu 1 buah Motor, 2 Paket wisata Bali, 2 buah TV, 4 buah gadget, 10 buah travel koper, 20 Airline Amenity Kits, dan 30 power bank.

Berikut ini adalah daftar pelanggan Tiket.com yang menjadi pemenang undian Fantastix tahap:

Pemenang Motor Yamaha Mio M3 125cc Blue Core Type W (2015)

Inna Soetikno  – Semarang

Pemenang Perjalanan Wisata Bali untuk 2 Orang

Ken Anggrestya Akbar - Bogor

Novi Ika Ratnasari – Sidoarjo

Pemenang TV LED Toshiba 32 Inch

Rahmat Septiadi - Indragiri Hilir

Ranu Wahyudi Drs - Purbalingga

Pemenang Samsung Galaxy Tab 3V

Liuzhiro Solihan – Pangkal Pinang

Radi Permana - Bandung

Jafrianto - Semarang

Vera Raharja - Pontianak

Untuk pemenang 10 buah travel koper, 20 Airline Amenity Kits, dan 30 power bank, nama nama pemenang bisa dilihat di Tiket.com/pemenang-fantastix

Penyerahan hadiah motor Yamaha Mio M3 125cc, akan diserahkan kepada pemenang oleh perwakilan Tiket.com langsung di tempat tinggal pemenang di Semarang. Untuk Pemenang lainnya, hadiah akan dikirimkan langsung ke alamat masing-masing mulai tanggal 14 Maret 2016.

Bagi pelanggan Tiket.com yang belum beruntung dalam pengundian kali ini, masih ada 3 kesempatan pengundian lagi untuk menukarkan TIX Poin. Masih ada ratusan hadiah menarik yang siap dibagikan dalam pengundian Fantastix selanjutnya, salah satunya adalah hadiah utama  1 unit mobil Nissan X-Trail yang siap di bagikan pada pengundian tahap akhir.

Untuk informasi lebih lanjut tentang undian Fantastix Tiket.com, hubungi ke Customer Service Tiket.com di  021-2963 3600.

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian Fantastix Tiket.com. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com