Advertorial

Ayo Belanja Lewat Aplikasi Bukalapak. Banyak Promo dan Gratis Ongkir!

Kompas.com - 14/03/2016, 11:31 WIB


Belanja kebutuhan sehari-hari kini makin mudah. Kamu tidak perlu lagi datang ke toko langsung karena bisa berbelanja secara online. Kamu bisa berbelanja langsung dari handphone-mu menggunakan aplikasi Bukalapak. Sangat efektif dan cocok digunakan untuk kamu yang sibuk.

Dengan aplikasi Bukalapak, kamu cukup menggerakkan jarimu untuk berbelanja. Berbagai barang yang kamu butuhkan tersedia di Bukalapak dengan kualitas dan harga terbaik. Belanja lewat aplikasi Bukalapak semakin asyik karena ada Promo Parade Gratis Ongkos Kirim. Asyik kan? Kamu yang sering berbelanja barang-barang grosir dengan berat/volume besar bisa memanfaatkan promo ini.

Tidak tanggung-tanggung, Promo Parade Gratis Ongkir berlangsung sepanjang bulan Maret 2016. Untuk mendapatkannya pun mudah dan gratis. Caranya? Cukup install aplikasi Bukalapak dari Google Play Store atau App Store, kemudian daftarkan dirimu dan jangan lupa konfirmasi email.

Setelah itu, cari barang favoritmu di Bukalapak dan klik Beli. Pada saat pengisian data pembelian, masukkan kode voucher BLGOAPPS pada kolom kode voucher. Dengan memasukkan promo ini, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan potongan harga ongkos kirim. Agar lebih paham tata cara serta syarat dan ketentuannya, kamu bisa membacanya di sini.

Jangan sia-siakan kesempatan ini! Tunggu apalagi, download aplikasi Bukalapak di Android atau iOS dan belanja sekarang juga! Tak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com