"Little Australia" di Mal Kelapa Gading

Kompas.com - 17/03/2016, 10:42 WIB


Banyak orang yang sudah pernah pergi ke Australia. Sebagai negara tetangga yang cukup dekat dengan Indonesia, Australia adalah sebuah melting pot dari berbagai negara di seluruh dunia. Menghasilkan campuran yang menarik dan pengalaman unik, dari kerajinan khas Aborigin, bangunan Victoria, hingga makanan dari seluruh dunia bisa dinikmati di Australia.

Ternyata banyak juga tempat lain di Australia yang walaupun tidak setenar Melbourne, Sydney, dan Gold Coast, tetapi punya pesona yang tidak kalah dengan ketiga kota besar itu. Banyak hidden gem bisa ditemukan di seluruh Australia.

Ayers Rock, Uluru, atau Earth’s navel adalah salah satu keajaiban alam yang ada di Australia. Termasuk dalam UNESCO World Heritage Site, tempat ini akan membuat Anda kagum dengan kemegahannya. Terletak di tengah Benua Australia, Uluru merupakan bagian dari taman cagar alam, serta punya banyak goa, sumber mata air, dan lukisan purbakala.

Bila ingin menikmati yang lebih hijau, berarti Anda perlu ke Daintree Rainforest yang ada di negara bagian Queensland. Merupakan hutan yang paling panjang dan tidak terputus di Australia, mengikuti Sungai Daintree yang berujung di laut. Banyak hal yang bisa dilakukan dan dilihat di Daintree Rainforest ini.

Selain menikmati keindahan alam Australia, kuliner Australia juga patut untuk dicoba. Tahukah Anda bahwa Australia adalah salah satu negara penghasil wine terbesar di dunia? Banyak sekali perkebunan wine yang bisa dikunjungi selama di Australia.

Ingin menikmati Australia di tengah kepenatan Jakarta? Datang saja ke Discover Beautiful Australia with ANZ di Mal Kelapa Gading pada tanggal 16-20 Maret 2016, yang merupakan kerja sama antara Bank ANZ Indonesia, Tourism Australia, dan Mal Kelapa Gading.

Di sana ada pameran Wine, Cheese & Cracker and Meat asli dari Australia. Selain itu, juga hadir toko kopi kenamaan di Melbourne St Ali yang terkenal dengan kenikmatan kopi asal Australia.

Tak hanya itu, bila tertarik, Anda bisa langsung membeli tiket pesawat atau paket tur langsung ke Australia karena ada juga travel fair yang menghadirkan empat maskapai penerbangan dan lima travel agency terkemuka.

Selain itu,Anda juga bisa menikmati demo masak oleh Chef Reynold Poernomo dan Chef Arnold Poernomo, serta Travel Talk Show mengenai bepergian asyik selama di Australia. Catat tanggalnya dan jangan lupa untuk ikuti keseruannya. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

Kartu Kredit ANZ, Travel Never Felt So Good! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com