Advertorial

Waspada Terhadap Barang Tiruan!

Kompas.com - 21/03/2016, 20:09 WIB


Keberadaan pemakaian septic tank di era yang menuntut akan prioritas kesehatan, kebersihan, efisien serta praktis dianggap sebagai komponen wajib bagi para hunian tempat tinggal. Permasalahan kompleks bagi para calon pembeli dalam memilih produk mana yang dirasa penting akan kegunaannya, terjangkau dari harga serta pemakaian yang dinilai maksimal atau jangka panjang cukup mewarnai proses pemilihan tersebut.

-

Dalam melakukan pemilihan produk yang sesuai dan pas untuk segala hal, dipastikan bagi calon pembeli untuk cermat mencari tahu mengenai produk yang akan dipergunakan. Salah satunya dalam pemilihan produk sanitasi, yaitu septic tank. Diperlukan akan informasi yang cukup bagi calon pembeli agar tidak salah dalam membeli produk yang dianggap sebagai produk unggulan dan terpercaya. Salah satu solusi serta jawaban tersebut diwakili oleh Septic Tank Asli Biofil. Biofil merupakan Biological Filter Septic Tank, yang mana merupakan terobosan baru dari sebuah inovasi dan pengembangan akan septic tank konvensional. Tidak seperti pada septic tank konvensional, hasil dari Septic Tank Asli Biofil jernih dan tidak mengeluarkan bau. Dan keluarannya sudah memenuhi standard baku mutu lingkungan hidup, Selain itu Septic Tank Asli Biofil tidak memerlukan lahan luas, hemat waktu pemasangan, tidak membutuhkan perawatan khusus, tidak mencemari lingkungan karena dilengkapi dengan sistem disinfektan, serta memiliki media kontak yang dirancang khusus untuk menumbuh dan mengembangkan bakteri pengurai agar mengurai hasil buangannya secara efektif.

-

Dengan berbagai keungulan yang dimiliki Septic Tank Asli Biofil dirasa cukup mewakili dalam pemilihan produk tersebut, namun perlu diwaspadai akan maraknya barang-barang tiruan yang beredar dipasar yang menyerupai baik bentuk, design serta logo dan penamaannya menggunakan Biofil. Perlu diketahui Septic Tank Asli Biofil diproduksi oleh PT. Induro Internasional yang telah berpengalaman selama 42 tahun dibidang pembuatan produk fiberglass.

-

Untuk mengetahui perbandingan akan tampilan asli, hal yang pertama harus dicermati adalah melalui warna dan permukaan. Biofil hanya memproduksi satu warna yaitu abu-abu, serta permukaan dari Biofil sangat halus.

-

Septic Tank Biofil memiliki harga yang kompetitif, karena perhitungan ini diukur dengan kualitas yang sepadan dan jangkauan pemakaian yang cukup sekali beli seumur hidup merupakan jaminan mutu yang tidak bisa diimbangi oleh produk manapun. Kami mengharapkan agar pembeli untuk lebih cermat akan produk yang diminati dan jangan terkecoh dengan harga yang murah namun kualitas mutu tidak dapat dipertanggungjawabkan sehingga akhirnya menjadi lebih mahal dan buang waktu. (Adv)

www.biofilasli.com

0 800 129 8888

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com