Nonton Tayangan “Live” Tanpa “Delay” Pakai Aplikasi Tribe

Kompas.com - 24/03/2016, 08:00 WIB

Aplikasi Tribe telah hadir di Indonesia khusus untuk para superfans Korea, Movie dan Sports. Aplikasi video ini menghadirkan tayangan siaran langsung pertandingan olahraga dari Fox Sport seperti Bundesliga, Badminton match (All England), F1, Moto GP, UFC hingga tayangan langsung acara Korea seperti Infinity Challenge, Real Men serta drama-drama Korea yang lengkap dengan subtitle berbahasa Indonesia. Selain itu koleksi film-film terkenal Indonesia dan Asia hadir untuk menghibur para pecinta film yang kesulitan untuk mendapatkan konten-konten berkualitas.

Pengalaman menonton dengan aplikasi ini dijamin sangat baik karena didukung oleh jaringan 4G LTE dari XL. Saat ini, aplikasi yang dihadirkan khusus bagi pelanggan XL Axiata ini hanya dapat diakses melalui ponsel pintar Android (minimal OS 4.4) dan iOS (minimal iOS 8). Ke depannya, Tribe juga dapat diakses melalui tablet Android dan iPad.

Ingin mencoba Tribe dengan gratis? XL menyediakan gratis akses 30 hari yang bisa digunakan oleh semua pelanggan XL hanya dengan mendownload MyXL. Akses gratis ini adalah akses untuk masuk ke aplikasi Tribe, tidak termasuk paket data yang akan digunakan untuk streaming video di Tribe. Cukup klik banner Tribe di MyXL dan meregistrasikan paket Tribe. Sebelum hari ke 30, pelanggan akan diberi notifikasi SMS mengenai perpanjangan akses dan tanggal berakhirnya akses gratis ini.

Setelah masa gratis 30 hari, biaya yang akan dikenakan per bulan untuk akses konten sepuasnya di Tribe adalah Rp 25.000 / 30 hari. Biaya ini cukup murah dibandingkan dengan biaya berlangganan TV kabel, di mana konten-konten pertandingan olahraga dan drama Korea merupakan siaran langsung dari channel TV kabel ternama.

Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Tribe, Anda bisa follow akun social media Tribe di Facebook Tribe, Twitter @TRIBE_ID, atau Instagram @tribe_ID. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com