Advertorial

Indahnya Sapporo

Kompas.com - 27/03/2016, 08:00 WIB

Pemenang pencarian model TVC Pariwisata untuk kota Sapporo Jepang telah jatuh kepada Vanda Rainy, perempuan berusia 26 tahun. Parasnya yang mewakili wajah Indonesia, senyum yang manis, dan kepiawaiannya dalam bercerita, menjadi faktor penentu kemenangannya. 

Acara yang digawangi oleh K-Vision atas kerja sama pemerintah kota Sapporo dan didukung oleh berbagai unit Kompas Gramedia ini berhasil mengajak lebih 500 orang untuk mendaftar menjadi kandidat model TVC Sapporo. Pada 1 Maret 2016 lalu, dilangsungkan pemilihan pemenang dari sepuluh orang finalis di gedung The Jakarta Post, area Palmerah, Jakarta Pusat. 

Untuk pembuatan TVC pariwisata Sapporo, Vanda sebagai pemenang, berangkat ke ibukota Hokkaido tersebut 10 Maret 2016 lalu.  Selama empat hari di sana, Vanda mengambil gambar untuk pembuatan TVC di beberapa lokasi ikonik. 

Vanda sangat menikmati saat berada disana, Vanda melihat pemandangan Kota Sapporo pada malam hari di puncak Mount Moiwa. Vanda dibawa ke Jozankei Hot Spring dimana ia menikmati air panas dan pemandangan yang indah. Setelah itu Vanda mencicipi hidangan laut yang segar di Utari Robatayaki Restaurant dan ditutup dengan menikmati kudapan manis di café yang terkenal di Sapporo yaitu Chocolate Lounge. 

Belum jalan-jalan ke Jepang jika tidak mengunjungi Fish Market tentunya hidangan laut menjadi pilihan Vanda mulai dari berbagai jenis sashimi, hingga kepiting segar. Setelah menghabiskan hari dan menikmati makanan khas Sapporo, Vanda bermain salju dan ski di Jozankei Mikasa Ski Field. 

Ada sensasi yang mengejutkan untuk anda disana!

City of Sapporo, Pesona kehidupan musim.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com