Advertorial

Seperti Ini Momen Penyerahan Hadiah kepada 2 Pemenang Undian FantasTIX Tahap I

Kompas.com - 28/03/2016, 08:00 WIB

Selama lebih dari empat tahun lamanya, Tiket.com hadir di Indonesia sebagai perusahaan pelopor online travel agent. Kesuksesan yang diraih Tiket.com hingga saat ini tidak terlepas dari kontribusi para pelanggan setia yang sering bertransaksi di Tiket.com.

Oleh karena itu, dalam rangka mengapresiasi para pelanggan setia, Tiket.com mengadakan sebuah program undian bertajuk Undian FantasTIX Tahap I. Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan nomor undian hanya dengan menukarkan TIX Point yang mereka raih setelah bertransaksi di Tiket.com.

Pengundian tahap pertama FantasTIX sendiri telah berlangsung secara sukses pada Sabtu (27/2/2016) lalu di Bintaro Jaya Xchange Mall. Momen pengundian tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara Appsclusive Fantastix Tiket.com. Dalam pengundian tahap pertama, Tiket.com memberikan berbagai hadiah menarik, yaitu 1 unit motor Yamaha Mio M3 125cc, 2 paket wisata ke Bali, 2 buah televisi, 4 buah gadget, 10 buah koper travel, 20 airline amenity kits, dan 30 power bank.

Setiap hadiah telah diserahkan kepada masing-masing pemenang Undian Fantastix Tahap I. Inna Soetikno, warga Semarang yang terpilih menjadi pemenang satu unit motor Yamaha Mio M3 125cc, tak bisa menutupi kegembiraannya saat menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Co-Founder & Chief Communication Officer Tiket.com Gaery Undarsa.

“Saya telah menjadi customer Tiket.com sejak pertama kali berdiri. Sebagai customer, tentu saja saya merasa senang dengan adanya program FantasTIX dan juga TIX Point. Dengan adanya TIX Point, saya bisa dapat berbagai keuntungan, seperti bisa ditukarkan dengan gadget dan potongan harga di Tiket.com, atau memenangkan hadiah motor seperti saya,” pungkas Inna.

Apa yang dirasakan Inna juga dirasakan oleh warga Bogor bernama Ken Anggrestya Akbar dan warga Sidoarjo bernama Novi Ika Ratnasari. Keduanya berhasil memenangkan hadiah masing-masing satu paket wisata ke Bali untuk dua orang. Salah satu pemenang, Ken, bertemu secara langsung dengan Customer Loyalty Manager Tiket.com Rudy Meganoviar untuk menerima hadiah.

Customer Loyalty Manager Tiket.com Rudy Meganoviar saat menyerahkan hadiah paket wisata ke Bali secara simbolik kepada Ken Anggrestya Akbar.

Saat ditanya mengenai perasaannya terpilih menjadi salah satu pemenang program undian FantasTIX, Ken berkata, “Saya mengajak keluarga dan teman-teman saya juga masyarakat lainnya untuk menukarkan TIX Point untuk menjadi nomor undian. Saya pribadi sangat merekomendasikan Tiket.com dan berharap saya bisa memenangkan grand prize di akhir periode program ini.” 

Kemudian Ken menambahkan, “Sampai saat ini, saya puas berbelanja di website Tiket.com. Saya berharap, ke depannya Tiket.com akan memperbanyak program-program berhadiah atau promo menarik lainnya.”

Nah, bagi yang belum beruntung dalam pengundian kali ini, Anda tak perlu khawatir. Sebab, masih ada tiga tahap pengundian FantasTIX lagi, dimana Anda bisa menukarkan TIX Point untuk mendapatkan kesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik lainnya. Jangan lupa, ada hadiah utama satu unit mobil Nissan X-Trail yang siap dimenangkan pada pengundian tahap akhir!

Untuk informasi lebih lanjut tentang undian FantasTIX Tiket.com, silakan hubungi Customer Service Tiket.com di nomor 021-2963 3600. 

Pastikan Anda berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian FantasTIX Tiket.com. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com