Mau Punya Asisten Pribadi secara Gratis? Ini Caranya

Kompas.com - 29/03/2016, 08:00 WIB

Asisten pribadi biasanya dimiliki oleh mereka yang sudah memiiki jenjang karier yang tinggi atau biasa disebut bos. Karena kesibukannya, para bos itu membutuhkan seseorang untuk mengatur jadwal serta mengingatkannya untuk menjalankan seluruh kegiatannya.

Biasanya, biaya untuk menggaji asisten pribadi ini tidak sedikit. Bayangkan saja, ia harus membantu seluruh aktivitas sang bos dari awal hingga pengujung hari. Namun, kini Anda juga bisa memiliki asisten pribadi. Tak perlu khawatir soal biaya, karena asisten pribadi ini bisa dimiliki dengan cuma-cuma alias Gratis. Dia justru bisa membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan! Kok bisa?

Asisten pribadi ini adalah ShopBack Cashback Buddy. ShopBack Cashback Buddy adalah tombol plugins di browser Anda. Tombol ini dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan diskon dan cashback dari e-commerce favorit, seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Matahari Mall, Blibli, Groupon, Tiket.com, Zalora, dan masih banyak lagi!

Selain itu, tombol ajaib ini akan selalu mengingatkan Anda soal promo-promo menarik yang sedang berlaku. Tak perlu lagi khawatir ketinggalan promo, voucer, kode kupon, dan potongan harga menarik dari setiap toko online kesayangan karena Anda akan menjadi orang pertama yang tahu. 

Cara pakainya mudah, cukup download ShopBack Cashback Buddy di browser Anda (Chrome/Mozilla/Safari). Selanjutnya, Anda hanya tinggal membuka situs e-commerce favorit Anda dan akan muncul notifikasi mengenai promo dan jumlah cashback yang disampaikan oleh "asisten pribadi" tersebut. Belanja online jadi lebih mudah, kan? 

Nah, bagi Anda yang hingga kini belum punya akun di ShopBack.co.id, ayo segera gabung dengan netizen lainnya untuk ikut cara paling cermat untuk belanja online. Sebab, selain memudahkan Anda mencari info promo terbaik, Anda juga akan diberi uang tunai berupa cashback hingga 30 persen setiap belanja online di e-commerce favorit, cashback tersebut akan ditransfer langsung ke rekening bank Anda!

Khusus hari ini, 999 pendaftar pertama akan mendapatkan bonus sebesar Rp 70.000!

Masih Bingung dengan ShopBack Cashback Buddy? Yuk lihat video di bawah ini.

Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com