Berbelanja dibalut Nuansa Retro di BJ Home Lucky Expo 2016

Kompas.com - 29/03/2016, 08:15 WIB

Apa rasanya berbelanja di dalam sebuah supermarket bernuansa retro? Pastinya menyenangkan bukan? Apalagi jika Anda dimanjakan dengan aneka macam penawaran dan potongan harga menarik, dijamin Anda bakal semakin betah berbelanja!

Seperti yang terdapat di BJ Home Supermarket Jogja, tepatnya di Jl. Raya Janti no.96, Ring Road Timur, Yogyakarta. Ya, BJ Home Jogja menggelar “Lucky Expo 2016”, yaitu pameran dari berbagai macam produk bahan bangunan dan kebutuhan perlengkapan rumah dari lantai hingga atap beserta isinya.

BJ Home “Lucky Expo 2016” ini akan berlangsung selama 12 hari, mulai dari 24 Maret 2016 hingga 4 April 2016. Beragam penawaran menarik, seperti produk-produk terkini, potongan harga, hingga hadiah menarik menanti para pelanggan setia BJ Home Jogja.

Public Relations BJ Home Jogja, Listy mengatakan selama Lucky Expo 2016 berlangsung, akan ada potongan harga atau diskon up to 80% untuk semua item yang tersedia di BJ Home Jogja.

Tidak hanya itu, BJ Home Jogja juga akan memberikan hadiah langsung berupa TV 32 inch, untuk pembelanjaan terbesar setiap harinya, dan untuk hadiah utama atau grand prize akan ada hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor, bagi pembelanjaan terbesar selama periode Lucky Expo 2016 berlangsung.

“Selain diskon up to 80% untuk all items, akan ada juga hadiah langsung berupa TV 32 inch yang akan diberikan setiap harinya, dan grand prize 1 unit sepeda motor yang akan diberikan pada akhir expo kepada pelanggan yang memiliki transaksi terbesar selama periode Lucky Expo 2016,” ujar Listy.

Listy juga menjelaskan bahwa untuk para pelanggan yang berbelanja dengan besaran dari Rp 1-5 juta, Rp 6-10 juta, Rp 11-20 juta, hingga di atas Rp 21 juta, berhak mengikuti games-games menarik yang diadakan oleh BJ Home Jogja. Hadiahnya pun juga tak kalah menariknya, berupa voucher senilai ratusan ribu rupiah dan macam-macam souvenir.

Games-nya antara lain adalah wheel fortune, dan lempar bola,” sambung Listy.

Belum selesai, bagi para pelanggan yang berbelanja sebesar Rp 2 juta di dalam area expo, juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa mug lucu dari BJ Home Jogja, dan hadiah berupa bantal bagi para pelanggan yang berbelanja sebesar Rp 25 juta.

Pada Lucky Expo 2016 di BJ Home Jogja ini mempunyai sesuatu yang berbeda dari expo lainnya. Lucky Expo 2016 ini mengusung tema retro, lengkap dengan segala pernak-pernik khas retro, yang menghiasi area pameran. BJ Home Jogja juga menyediakan Selfie Booth, yang disediakan khusus bagi para pengunjung untuk berfoto dengan perabotan khas retro, seperti motor Vespa yang dipajang di situ.

-
 

Nah, para pengunjung yang ber-selfie ria di booth tersebut, juga berkesempatan memenangkan hadiah. Hasil selfie terbaik nantinya akan dipilih oleh pihak BJ Home Jogja, dan pengunjung yang terpilih dengan hasil selfie terbaik tersebut akan diganjar hadiah. Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya berupa satu buah smartphone.

Sembari berbelanja dengan promo menarik dan diskon gila-gilaan, BJ Home Jogja juga memberikan kemudahan pembayaran para pelanggannya. Kemudahan pembayaran tersebut meliputi produk perlengkapan dapur, sanitary, kunci, dan furrniture. Pembayaran dengan cicilan 0% bagi pemegang kartu kredit BCA, Bank Mandiri, dan CIMB Niaga hingga 24 bulan. Khusus untuk pembelian furniture dengan cicilan hingga 24 bulan.

Selama expo berlangsung dari tanggal 24 Maret yang lalu, Public Relations BJ Home Jogja, Listy mengatakan bahwa para pengunjung yang mengunjungi BJ Home Jogja mengalami peningkatan, hal ini tidak lepas dari berbagai penawaran menarik yang ditawarkan pada para pelanggan. Untuk produk yang digemari oleh para pengunjung itu sendiri berupa keramik dan granite, yang menjadi item terfavorit selama expo berlangsung.

“Selama Lucky Expo 2016 berlangsung, rata-rata pengunjung yang datang ke BJ Home Jogja mencapai 600 sampai 1.500 orang setiap harinya. Sampai saat ini, keramik dan granite masih menjadi produk yang paling banyak dicari,” kata Listy.

Listy juga mengatakan bahwa selama expo berlangsung bisa menjadi kesempatan bagi para pelanggan untuk menjadi member BJ Home Jogja. Hanya dengan kelipatan belanja sebesar Rp 1 juta, pelanggan bisa langsung menjadi member, hal ini berlaku selama pergelaran Lucky Expo 2016 saja.

Listy menambahkan, dengan menjadi member BJ Home Jogja, akan mendapatkan banyak benefit atau keuntungan, antara lain: bisa mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk pembayaran dan penukaran hadiah, setiap member yang berulang tahun akan mendapatkan hadiah, hingga konsultasi design interior.

BJ Home Lucky Expo 2016 ini merupakan event khusus yang hanya diselenggarakan satu kali dalam setahun, so jangan lewatkan! Dapatkan penawaran menarik dan diskon besar-besaran, serta menangkan hadiah grand prize-nya! Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi (0274)4932288 (BJ Home Jogja).

Bagi Anda yang tidak berada di Jogja, jangan khawatir! BJ Home Supermarket Bangunan turut menyediakan berbagai keperluan rumah Anda dengan penawaran yang tidak kalah menarikdi beberapa tempat lainnya,  seperti di Jl. Pahlawan Seribu, BSD City – Tangerang Ph 021538999, Jl. Percetakan Negara no 32 Rawasari, Jakarta Ph 021 42887701, dan juga di Komplek IBCC Blok E1, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat Ph 022 7208899.

BJ Home Supermarket Bangunan Pusatnya Bahan Bangunan Menyediakan Keperluan Rumah Anda Dari Atap Hingga Laintai Beserta Isinya. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com