Advertorial

Pemenang Panin Super Bonanza: Senangnya, Gak Nyangka Dapat MINI Cooper!

Kompas.com - 29/03/2016, 09:02 WIB

PT. Bank Panin, Tbk (PaninBank) kembali menghadirkan program Panin Super Bonanza. Program ini merupakan program promo tahunan yang di selenggarakan oleh PaninBank bagi para nasabahnya.

Untuk Panin Super Bonanza pada tahun 2016 ini, PaninBank membuat terobosan dahsyat dengan menyediakan hadiah-hadiah yang WOW! Dengan keseluruhan total hadiah 40 unit mobil MINI Cooper 5-Door, dan 765 unit Vespa S125 yang akan diundi setiap dua minggu, serta hadiah Grand Prize sebesar Rp 8 miliar yang akan diundi pada akhir Tahap program.

Program Panin Super Bonanza ini akan berlangsung hingga akhir tahun, mulai dari 1 Maret hingga 31 Desember 2016. Untuk mengikuti program Panin Super Bonanza, Anda hanya perlu membuka TabunganPanin saja. Selain itu, masih banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan, seperti: suku bunga tabungan bersaing, gratis biaya administrasi bulanan, gratis voucher belanja menarik, gratis tarik tunai di jaringan ATM ALTO dan ATM Bersama, detail transaksi pada Buku TabunganPanin, serta fasilitas Internet Banking dan Mobile Banking yang lengkap dan terkini.

Salah satu pemenang undian Panin Super Bonanza 2016 Tahap 1, Daniel Chau, mengungkapkan kesan dan pesannya, setelah ia berhasil memenangkan hadiah berupa 1 unit mobil MINI Cooper 5-Door dari hasil undian pada tanggal 17 Maret 2016 yang lalu.

Pada awalnya, Daniel tidak percaya bahwa ia berhasil memenangkan undian, bahkan istrinya mengira kalau pengumuman pemenang tersebut adalah tipuan. Namun, setelah mengecek informasi pengumuman tersebut tidak dipungut biaya apapun, barulah Daniel percaya kalau ia berhasil memenangkan undian.

Daniel yang sudah delapan tahun menjadi nasabah PaninBank ini pun juga mengungkapkan rasa senangnya ketika mengetahui dirinya menjadi pemenang undian Panin Super Bonanza Tahap 1.

“Rasanya gak percaya, karena selama ini saya belum pernah menang undian. Senang banget, saya benar-benar surprise dapat MINI Cooper,” ujar pengusaha baju di Pusat Grosir Tanah Abang tersebut seraya tertawa.

Tidak berhenti sampai di situ, Daniel juga berambisi untuk memenangkan grand prize Panin Super Bonanza, yaitu uang tunai sebesar Rp 8 miliar, yang akan diundi pada akhir Tahap program.

Daniel bukanlah satu-satunya pemenang saat itu, masih ada 38 nasabah lainnya yang juga memenangkan hadiah berupa satu unit Vespa S125. Ya benar! 38 nasabah yang masing-masing mendapatkan satu unit Vespa S125, dan pengundian pemenang hadiah tersebut bakal diundi setiap dua minggu sekali. Dengan begitu, nasabah akan memperoleh hadiah tanpa menunggu! Untuk melihat daftar pemenang Panin Super Bonanza Tahap 1, bisa langsung klik di sini.

Beberapa pemenang Panin Super Bonanza Tahap 1 dari seluruh Indonesia

Tertarik untuk mengikuti Panin Super Bonanza dan memenangkan hadiah-hadiahnya yang WOW? Segera buka TabunganPanin Anda! Untuk informasi lebih lanjut, follow dan kunjungi media sosial PaninBank di Twitter, Facebook, serta Youtube, atau kunjungi websitenya di www.panin.co.id. (Adv)

PaninBank, Selalu untuk Anda

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com