Mendapatkan Tiket Murah Lintas Benua Tanpa Antre di Travel Fair

Kompas.com - 29/03/2016, 18:54 WIB

Liburan ke Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Serikat merupakan impian sebagian besar traveler. Namun, impian ini sering terhalang oleh besarnya biaya yang harus dikeluarkan, terutama untuk transportasi. Oleh karena itu, demi mewujudkan impian kamu semua, kali ini Mister Aladin menghadirkan promo tiket pesawat untuk pertama kalinya!

Mulai dari 8 jutaan PP (sudah termasuk pajak), kamu bisa terbang dengan maskapai Etihad Airways ke seluruh destinasi populer di Eropa, Amerika, dan Timur Tengah! Jika di Travel Fair yang booming kemarin kamu bisa mendapatkan tiket pesawat hemat tapi harus mengantre berjam-jam terlebih dahulu, di Mister Aladin kamu bisa booking tiket super murah dengan mudah. Tanpa berpanas-panasan dan bersaing dengan ratusan orang lainnya. Harga yang akan kamu dapatkan pun dijamin lebih murah dibandingkan tempat lainnya!

Pemesanan tiket pesawat promo Etihad di Mister Aladin sangatlah mudah. Kamu cukup kunjungi www.misteraladin.com, klik banner Etihad, dan isi formulir singkat yang tersedia. Setelah itu, kamu akan dihubungi oleh customer service Mister Aladin yang akan mengonfirmasi pemesanan kamu. Praktis, kan?

-

Ada banyak alasan mengapa Mister Aladin menawarkan promo spesial dan eksklusif bersama Etihad Airways. Pertama, maskapai penerbangan ini memiliki kursi ekonomi ternyaman di dunia. Selain dilengkapi oleh fixed wing headrest, Economy Smart Seat milik Etihad juga dilengkapi oleh lumbar support yang dapat diatur sesuai keinginan. Kedua, tersedia fitur flying nanny untuk para penumpang yang berpergian bersama anak-anak. Dengan segudang permainan dan aktivitas seru, si kecil juga akan diasuh oleh para staff yang dilatih oleh Norland Collage, Inggris. Ketiga, tersedia 7 live channels dengan banyak pilihan film, musik, acara TV, hingga game interaktif yang akan mengusir rasa bosan kamu di sepanjang perjalanan.

Selain itu, Etihad Airways juga memiliki keistimewaan US Custom Clearance yang akan memudahkan kamu jika ingin berpergian ke Amerika Serikat. Jika para penumpang maskapai lainnya harus mengantre panjang setibanya di bandara Amerika Serikat, kamu bisa menjalani proses imigrasi custom dan pemeriksaan di Abu Dhabi sebelum keberangkatan.

Promo ini hanya berlangsung selama 4 hari, mulai dari tanggal 30 Maret hingga 3 April, 2016. Oleh karena itu, jangan sampai kamu ketinggalan kesempatan istimewa ini. Pesan tiket kamu sekarang di www.misteraladin.com, dan nikmati liburan hemat ke destinasi impian kamu! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com