Advertorial

#UCBrowserAduKocak Kontes Bakat yang Pertama dan Satu-satunya di Internet dengan Hadiah Total Rp.1 Miliar!

Kompas.com - 30/03/2016, 09:16 WIB

Jakarta,   28   Maret   2016   –   Bersenang-senang   dan   wujudkan   impianmu!   Dengan mengirimkan konten atau menonton tayangan lucu di UC Browser, peserta yang beruntung (dan  lucu!) akan  berkesempatan untuk  memenangkan hadiah  senilai total Rp.  1 miliar. Ini adalah  kontes  bakat  di  internet  yang  pertama  dan  satu satunya  di  UC  Browser  untuk  Android dengan hadiah uang tunai sampai dengan Rp. 200 juta. UC Browser adalah produk  unggulan dari UCWeb, bagian dari Alibaba Mobile Business Group dan juga mobile browser No.1 di Indonesia dengan pangsa pasar lebih dari 55%. “UC Browser adu Postingan Kocak” secara resmi dimulai dari hari ini sampai 6 April 2016, dengan tujuan  mencari  bakat-bakat baru di Indonesia. 

“Kami sangat gembira untuk dapat mengadakan kontes UC Browser Adu Postingan Kocak,  kontes  bakat pertama dan  satu satunya  menjadikan kesenangan dan pewujudan  mimpimu sebagai fokus  utamanya.  Kami mengundang  semua  orang  di Indonesia  untuk  ikut dalam kontes   ini,  menunjukkan   bakat  mereka   dan  mendapatkan  hadiah.  Kontes   ini  juga menunjukkan  komitmen  kami  untuk  menikmati  internet  mobile  yang  nyaman  dan  tanpa batas”,kata  Kenny  Ye,  General  Manager  of  Global  Markets,  Alibaba  Mobile  Business  Group. 

UC Browser Adu  Postingan Kocak” telah dimulai sejak  24 Maret. Microsite dengan karya-karya terpilih dapat diakses mulai hari ini sampai dengan 6 April, dimana setiap orang dapat menonton   dan   membagikan  konten  kocak  di  media   social.  Selain   itu,   voters  juga berkesempatan  untuk  memenangkan  hadiah.  Setiap  orang  dapat  berpartisipasi  untuk mengirimkan  konten  lucu  dalam format teks,  foto  atau  video  dengan  topik-topik sebagai berikut:

-   Membawakan berita dengan gaya masing-masing

-   Informasi / pengetahuan yang menarik dan lucu

-   Meme

-   Video lucu

-   Parodi peran terkenal

Untuk memeriahkan kontes ini, UC Browser juga mengajak beberapa artis Indonesia untuk  ikut berpartisipasi. Salah  satunya  adalah  Raffi Ahmad, artis  multitalenta  yang juga  sangat aktif di dunia digital, yang juga mengikuti kontes ini dengan menirukan karakter di salah satu film  yang  sangat  terkenal.  Apakah  kamu  dapat  menebak  filmnya?  Bocorannya:  kamu lompat, aku lompat! 

Sementara  itu, banyak  selebriti Indonesia  lainnya  juga  akan  bergabung  dalam kontes  ini. Ayo lihat bagaimana Iqbal Coboy Junior berusaha keras untuk bernyanyi padahal ia sedang mengantuk, kemudian, Ochi Rosdiana – alumni anggota JKT48 yang membeli martabak dan tidak  membayar. Juga Ria  Ricis, salah satu selebriti Instagram Indonesia  yang  jatuh cinta pada  seorang  pria.  Selebritis  Indonesia  lainnya  yang  juga  akan  berpartisipasi  di  kontes termasuk  diantaranya: Aron Ashab, Rangga Moela,  Gritte Agathaa, ‘Ollie’ Salsabeela  dan Steffi Zamora. 

UC Browser  Adu Postingan Kocak” menyediakan  hadiah total senilai Rp.1  miliar. Dengan hanya mengirimkan konten lucu buatan kamu atau menyaksikan konten lucu di UC Browser,  setiap orang mempunyai kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah termasuk uang  tunai Rp. 200,000,000 untuk juara 1, Rp.90,000,000 untuk juara 2 dan Rp.25,000,000 untuk  juara 3. Selain itu,  ada berbagai  hadiah menarik untuk dimenangkan antara  lain:  Macbook Air, Samsung NX Mini smartphone, Samsung Galaxy J1, pulsa handphone dan juga voucher belanja!

 

Tentang UCWeb

UCWeb  Inc.  (UCWeb),  merupakan  bagian  dari  Alibaba  Group  Company,  penyedia  terkemuka perangkat  lunak  dan   layanan  internet   mobile.  Sejak  tahun  2004,   misi  UCWeb   adalah  untuk memberikan  pengalaman mobile  internet  yang lebih  baik  untuk pengguna  di seluruh  dunia.  Produk unggulan UCWeb,  UC  Browser,  yang  tersedia  untuk  lebih  dari  3.000  model perangkat  mobile  dari lebih  dari 200  produsen  dan  kompatibel dengan  semua sistem  operasi  ponsel.  Melayani  lebih  dari 500 juta pengguna di lebih dari 150 negara di dunia, UC Browser sekarang tersedia dalam 11 bahasa, termasuk   Inggris,   Rusia,   Indonesia,   dan   Vietnam.   Informasi   lebih   lanjut   bisa   ditemukan   di id.ucweb.com.

 

Informasi lebih lanjut hanya untuk media:

Abee Hakiim

FleishmanHillard Indonesia

Phone: +6221 29820233

Email: Abee.Hakiim@fleishman.com

 

Lampiran:

Untuk berpartisipasi dalam  kontes #UCBrowserAduKocak, ada  dua  cara  dan  tiga  platform yang dapat dipilih:

1.  Untuk  teks  dan  foto:  buka  Facebook  fanpage-nya  UC  Browser  Indonesia  dan mengunduh karya mereka di bagian “komen” pada pinned post.

2.  Untuk video: peserta dapat mengunduh video  karya mereka di akun Instagram atau Twitter   mereka   dengan   mention   @UCBrowserIndo   dan   gunakan   hashtag #UCBrowserAduKocak.

 

Mekanisme kontes:

1.  Kontes terbuka pada 28 Maret – 6 April 2016

2.  UC Browser  akan memilih  karya-karya  peserta  dan  mengunggah  ke  microsite  UCBrowser untuk Android 

Microsite  dapat diakses mulai dari 28  Maret  sampai 6  April  untuk  dapat menayangkan, voting, berbagi dan memenangkan hadiah.

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com