Advertorial

Dikhianati, Cewek Ini Cari Teman Nonton Euro 2016 ke Perancis

Kompas.com - 31/03/2016, 10:01 WIB

Badan tinggi bak model ditambah wajah yang cantik tentu menjadi kriteria para cowok dalam mencari pasangan. Apalagi jika si cewek incaran punya hobi yang sama, tentu menjadi idaman yang harus didapatkan.

Seperti Fithri Syamsu, cewek cantik berusia 27 tahun ini menggemari berbagai olahraga. Salah satunya adalah hobinya bermain futsal. Hobinya ini membuat dirinya terlihat makin cantik dan juga seksi.

Walaupun memiliki wajah cantik dan tubuh yang proporsional, Fithri tetap mencintai olahraga ini. Oleh sebab itu, dia sangat ingin nonton langsung pertandingan Euro 2016 di Perancis bersama dengan pacarnya dalam rangka 1 tahun anniversary.

Akhirnya dengan penuh kegembiraan dan harapan untuk nonton langsung Euro 2016 bersama sang kekasih, Fithri membeli dua tiket Euro 2016. Namun, nasib kurang baik menghinggapi dirinya.

Hanya berselang dua hari setelah membeli tiket tersebut, dia putus dengan pacarnya. Ya.. yang namanya manusia tentu punya banyak masalah di hidupnya. Mungkin Fithri jadi salah satunya.

-

 Lalu bagaimana nasib dua tiket Euro 2016 yang sudah terlanjut dibelinya? Saat awal-awal putus, Fithri berpikir untuk menjual tiketnya ke teman-temannya atau ke situs online, tetapi setelah menimbang-nimbang kok rasanya sayang.

Fithri merasa kecintaannya terhadap sepak bola sangatlah besar. Akhirnya ia memutuskan untuk mencari seseorang untuk menggantikan mantan pacarnya menonton langsung Euro 2016 bersama dirinya.

Nah,  kamu ingin jadi satu orang yang beruntung untuk menggantikan mantan pacarnya Fithri tersebut? Apalagi dapat tiket nonton langsung Euro 2016 di Perancis bareng sama cewek cantik pasti jadi impian banyak cowok.

Oiya, Fithri juga tidak menutup kesempatan buat kamu para cewek yang juga punya hobi futsal dan suka banget nonton bola untuk nemenin dia. Sekalian bisa nambah sahabat baru juga lho.

Kira-kira, Fithri sudah dapat teman belum ya? Yuk cari tahu info dan aktivitas cewek cantik ini melalui instagramnya di @FithriSyamsu atau jadi teman di line@ nya di : @fithrisyamsu

Selain itu, untuk tahu informasi tentang jadwal serta hasil pertandingan tim bola favorit kamu klik di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com