Perburuan Tiket Kereta Mudik Dimulai, Tiket.com Bantu Anda Pastikan Tiket Kereta Dalam Genggaman

Kompas.com - 04/04/2016, 08:37 WIB

Jakarta - Momen mudik memang baru akan dimulai di bulan Juni, namun bagi Anda yang mengandalkan transportasi kereta api untuk perjalanan mudik, terhitung mulai tanggal 4 April 2016 ini, penjualan tiket kereta mudik H-3 lebaran akan dibuka. Tanggal ini merupakan tanggal strategis untuk Anda melakukan pembelian tiket mudik kereta. Namun perlu Anda tahu metode pembelian tiket secara manual dengan datang ke tempat pembelian dan terbatasnya metode pembayaran tentu semakin memperkecil kesempatan Anda untuk mendapatkan tiket kereta api mudik di hari-hari strategis yang biasanya dilakukan para pemudik. Tidak sedikit dari pemudik yang gagal berangkat bertemu sanak saudara di kampung halaman karena proses pemesanan yang memakan waktu sehingga menyebabkan pemudik kehabisan tiket kereta.

Di era digital seperti saat ini, ada begitu banyak kemudahan yang ditawarkan bagi para pemudik untuk mendapatkan tiket kereta api. Apalagi saat penjualan tiket kereta api dibuka di H-90 lebaran, dimana kemungkinan akan terjadi traffic perburuan tiket yang begitu besar terjadi pada tanggal tersebut. 

Menanggapi fenomena tersebut, Tiket.com sebagai online travel agent yang berpengalaman dalam penjualan tiket kereta api, sekaligus partner resmi No.1 PT. KAI , turut menghadirkan kemudahan bagi para pemudik untuk mendapatkan tiket kereta api. Lewat Tiket.com, Anda bisa dengan mudah mendapatkan tiket kereta api melalui website, mobile web, bahkan aplikasi di smartphone Anda.

Selain Anda tidak perlu repot antre di stasiun, Tiket.com juga menghadirkan berbagai keunggulan yang mempermudah Anda mendapatkan tiket kereta api, seperti metode pembayaran lengkap, aman, dan layanan customer service yang selalu siap 24 jam membantu Anda. Tidak hanya itu, sebagai salah satu online travel agent terbesar di Indonesia, Tiket.com juga turut memberikan penawaran menarik berupa diskon sampai dengan Rp 30.000.

Jadi, jangan sampai kehabisan. Segera pesan tiket kereta lebaran Anda di Tiket.com sekarang, dan pastikan tiket mudik Anda dalam genggaman. Rasakan mudik bebas antre, hemat, lengkap, langsung berangkat. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com