Ada Tiket Gratis ke Eropa dan Pesta Kuliner di Destination Europe 2016

Kompas.com - 07/04/2016, 08:55 WIB

Eropa memang merupakan benua terkecil kedua di dunia, tapi bukan berarti benua ini tidak layak dikunjungi. Sebaliknya, kedatangan Anda di Eropa akan menjadi sebuah pengalaman istimewa yang tak terlupakan. Sekalipun Anda berkunjung untuk menyelesaikan studi atau urusan bisnis, Anda akan terbuai saat melihat arsitektur bangunan serta pemandangan alam Eropa yang menakjubkan. Apalagi saat Anda mencicipi kelezatan sajian Eropa yang tiada duanya.

Apabila Anda penasaran dan tertarik untuk menjelajahi Eropa, akhir pekan ini merupakan waktu yang tepat untuk datang ke Balai Kartini, Jakarta. Sebab, pada 9 April hingga 10 April 2016 akan diselenggarakan sebuah pameran wisata dan budaya bertajuk Destination Europe. Pada pameran ini, Anda dapat mengeksplorasi budaya, cita rasa, gaya hidup dan tradisi khas Eropa.

Sejumlah perwakilan Kedutaan Besar negara Uni Eropa saat melakukan konferensi pers pada Rabu (6/4/2016) di Hotel Le Meridien, Jakarta.

Tahun ini, 28 negara independen yang tergabung dalam delegasi Uni Eropa, akan melibatkan lebih dari 60 eksebitor yang terdiri dari negara-negara Eropa, maskapai penerbangan, agen perjalanan, kafe maupun restoran dan masih banyak lagi. Saat acara berlangsung, Anda dapat bertandang ke booth yang siap memberikan informasi lengkap seputar destinasi wisata di Eropa, baik itu yang menjadi favorit maupun yang belum diketahui banyak orang.

“Melalui pameran ini, kami hendak memperlihatkan bahwa berwisata ke Eropa memiliki nilai lebih. Segala hal memungkinkan karena keanekaragaman yang tersedia. Mulai dari warisan budaya yang unik dan kaya, alam yang indah dengan pilihan pantai atau gunung, hingga berbagai museum dan kuliner terbaik dunia. Eropa akan mewujudkan impian setiap wisatawan,” jelas Duta Besar Guerend saat menghadiri jumpa pers yang dihelat pada Rabu (6/4/2016) di Hotel Le Meridien, Jakarta.

Selain itu, setiap maskapai penerbangan dan agen perjalanan juga menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat atau reservasi kamar hotel. Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai promo spesial, seperti diskon atau penawaran lainnya.

Tak hanya itu saja, Anda dapat menikmati pertunjukan budaya, demo masak, hiburan dan pesta kuliner. Bahkan, Anda bisa mencoba mengikuti kelas bahasa, lokakarya, kompetisi dan talkshow. Yang lebih menarik lagi, Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah 8 (delapan) tiket Air France/KLM dan Lufthansa/Swiss Air Lines gratis ke Eropa dalam acara pengundian yang akan dilaksanakan setiap harinya pada waktu tertentu.

Ilustrasi Destination Europe 2016.

Untuk merasakan semua itu, Anda cukup membayar Rp 10.000,-. Namun, nasabah Bank Mandiri dapat masuk ke dalam area pameran tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis. Sangat terjangkau, bukan?

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo luangkan waktu Anda pada akhir pekan untuk mengunjungi Destination Europe 2016. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Destination Europe, silakan klik di sini. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com