Hotel Megah di Kawasan Wisata Puncak Bogor

Kompas.com - 08/04/2016, 09:54 WIB

Seperti yang Anda ketahui, kawasan wisata Puncak Bogor masih memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal, khususnya masyarakat yang tinggal di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok. Banyak tempat asyik yang bisa Anda kunjungi selama berada di kawasan puncak seperti wisata alam, taman rekreasi dan edukasi, tempat outbond, wisata kuliner, hotel dan masih banyak lagi.

Hotel menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan ketika Anda ingin berlibur. Jika Anda sampai salah memilih hotel, maka dapat dipastikan liburan Anda akan menjadi kurang menyenangkan. Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf adalah hotel bintang 5 di kawasan Gadog, Puncak Bogor. Kenapa hotel ini cocok untuk Anda dan keluarga menginap saat berlibur?

Sebab, letak strategis merupakan pertimbangan pertama yang harus Anda pikirkan ketika mencari penginapan. Hotel ini hanya berjarak 1 km dari pintu keluar Tol Gadog. Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan berbagai tempat wisata, diantaranya adalah Kebun Binatang Safari, Taman Matahari dan tentunya pusat oleh-oleh.

-

Dibangun di tanah seluas 450 hektar, Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf merupakan hotel bintang 5 dengan 173 kamar. LL One, FIRE, BREEZE dan Executive Lounge merupakan restoran yang menawarkan menu Indonesia dan Internasional.

Untuk keperluan rapat dan acara-acara, hotel ini menyediakan ruang pertemuan modern dan ballroom yang diberi nama St. Andrew. Terbagi menjadi 4 bagian, north, west, east dan south dapat menampung 800 tamu. Selain itu, hotel ini juga menyediakan pusat olahraga indoor dan outdoor.

-

Selain menawarkan fasilitas hotel, sesuai dengan namanya Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf juga menawarkan 18 lapangan golf course bagi untuk para tamu.

Harga promo yang ditawarkan adalah Rp 999.999,- net. Promo ini berlangsung mulai 15 April 2016. Booking dan untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.royaltulipgununggeulis.com.

Nikmati sensasi menginap yang berbeda di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com