Advertorial

Mengeksplorasi Keunggulan Mobil-Mobil Mitsubishi Motors di IIMS 2016

Kompas.com - 15/04/2016, 09:10 WIB

Perhelatan otomotif akbar, Indonesia Internasional Motor Show 2016 (IIMS 2016), tengah berlangsung saat ini hingga 17 April 2016 mendatang. Pameran berskala internasional ini menjadi kesempatan bagi pecinta otomotif untuk ‘memburu’ kendaraan idamannya atau sekedar cuci mata. Bagi banyak produsen otomotif, IIMS adalah ajang unjuk gigi.

Tak mau kehilangan momen, Mitsubishi Motors ikut berpartisipasi dalam pameran ini. Produsen otomotif asal Jepang tersebut, melalui distributor resminya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengajak pengunjung IIMS 2016 mengeksplorasi kebolehan lini kendaraan penumpangnya.

Mitsubishi menampilkan jagoan terbarunya yang baru saja diluncurkan secara serentak di lima kota di Indonesia pada awal tahun 2016, yaitu All New Pajero Sport. Meski sudah mulai dipasarkan All New Pajero Sport belum pernah dimunculkan di pameran otomotif sekelas IIMS. Karena itu, IIMS 2016 sekaligus menjadi panggung debut perdana bagi SUV legendaris yang mengalami pembaharuan di berbagai segi tersebut. 

Mitsubishi Motors menghadirkan beberapa varian All New Pajero Sport yang dirancang dengan semangat “A Vision to Explore”yaitu Dakar 4x4, Dakar 4x2, Exceed, dan GLX 4x4. SUV ini didukung dengan fitur-fitur modern. Selain itu dilengkapi dengan empat kelebihan yaitu desain stylish dan lebih futuristik, kabin yang super nyaman, performa tangguh, serta fitur inovatif yang mendukung kenyamanan.

Pengunjung yang penasaran diperbolehkan untuk langsung melihat, meneliti, dan mencoba sendiri keunggulan-keunggulan tersebut. Baik dengan menyimak presentasi produk maupun dengan mengikuti test drive. Mitsubishi menyediakan All New Pajero Sport dengan tipe Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 untuk dicoba.

Hingga 1 April 2016 lalu, jumlah pesanan SUV yang muncul sebagai kendaraan Cinta, tokoh utama dalam film “Ada Apa dengan Cinta 2” ini  sudah mencapai 7.730 unit. Jumlah tersebut didapat dari berbagai acara yang digelar usai peluncuran serentak. Mulai dari aktivitas “BOOK NOW! – Be The First Pajero Sport Owner”, hingga acara Mitsubishi Motors Post-Launch Exhibition yang digelar di delapan kota besar di Indonesia.

Pada IIMS 2016, Mitsubishi Motors juga memberi kesempatan bagi pengunjung untuk memilikinya. Sebelum memutuskan varian mana yang ingin dimiliki, pengunjung dapat memperoleh penjelasan lengkap soal spesifikasi secara jelas dan interaktif dari tenaga penjual yang siap sedia di booth Mitsubishi Motors. Selain unit All New Pajero Sport, pengunjung juga dapat berbelanja aksesoris khusus untuk mendukung penampilan SUV tersebut.

Tersedia front under garnish dengan harga Rp 1.600.000,-, rear under garnish dengan harga Rp 1.430.000,-, slide window deflector dengan harga Rp 851.000,-, serta tailgate spoiler dan exhaust finisher muffler cutter masing-masing seharga Rp 1.920.000,- dan Rp 340.000,-. Semuanya adalah harga on the road.

Karena kehadiran Mitsubishi Motors di IIMS 2016 ini mengusung tema “Explore The Excellence of Mitsubishi Motors”, tidak hanya All New Pajero Sport saja yang dipamerkan. Pengunjung juga dapat menemukan Outlander Sport, Delica dan New Triton di IIMS 2016.

Jika penasaran, kunjungi saja booth Mitsubishi Motors di JIExpo Hall B3, booth A1. Booth seluas 745 m2 tersebut dijamin akan memuaskan pecinta lini otomotif Mitsubishi. Sambil lihat-lihat produk-produk otomotif Mitsubishi, pengunjung juga bisa menyaksikan penampilan ADA Band pada 9 April 2016 dan The Groove pada 16 April 2016. Selain itu kabarnya bintang-bintang “Ada Apa dengan Cinta 2” juga akan menyapa di booth Mitsubishi. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com