Advertorial

Panasonic Memberikan Pengalaman Baru Menonton TV Melalui VIERA 4K PRO dengan HEXA Chroma Drive

Kompas.com - 21/04/2016, 08:00 WIB

Dinamika dalam perkembangan teknolologi dan gaya hidup digital masa kini telah mengalami perubahan yang sangat signifikan, terutama di dalam kehidupan para konsumen modern. Menyambut perubahan tersebut, Panasonic tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi, dengan selalu berusaha mengerti dan memenuhi kebutuhan pasar.

Kini, Panasonic kembali memanjakan konsumen setianya dengan inovasi terbaru dari Panasonic TV VIERA 4K PRO dengan HEXA Chroma Drive, yang tentunya dapat memberikan pengalaman baru dalam menonton.

Hiroyoshi Suga, selaku Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan bahwa Panasonic akan terus mengembangkan teknologi yang ada dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik kepada setiap konsumen, serta dalam mempertahankan posisi strategis.

“Dalam hal ini, kami memperkenalkan TV VIERA 4K PRO dengan HEXA Chroma Drive yang akan menampilkan gambar dengan kecerahan luar biasa, kepekatan, dan gradasi warna hitam yang optimal serta warna menakjubkan, hingga tidak ada satupun warna yang tertinggal,” lanjut Hiroyoshi.

Panasonic menampilkan 3 model unggulan TH-65DX900G, TH-65DX700G dan TH-58DX700G, dilengkapi fitur 4K PRO Ultra HD TV dengan Hexa Chroma Drive yang memberikan jutaan warna, kontras, dan kecerahan luar biasa. Televisi 4K PRO Ultra HD ini dilengkapi dengan Firefox OS dan desain pedestal menawan yang sangat cocok dengan interior rumah. TV 4K PRO Ultra HD telah akan hadir di pasar Indonesia, dengan kisaran harga mulai Rp 30.000.000 (58 inch) – Rp 65,000,000 (65 inch).

-

TV VIERA Panasonic ini juga mempunyai beberapa fitur unggulan, antara lain:

Picture Quality – 4K PRO Ultra HD dengan HEXA Chroma Drive

Kualitas gambar yang tajam akan ditampilkan secara langsung pada layar TV VIERA. Kecerahan serta kontras warna dipadukan dengan 6 Colour Reproduction (RGB + CMY Colour Management) sehingga gambar lebih hidup hingga tidak ada satupun warna yang tertinggal. Penerapan Professional 3D Colour Management System pada model TV terbaru ini dapat mengatur ruang warna dengan tingkat kecerahan yang sangat baik, sehingga warna yang dihasilkan sangat akurat pada setiap ekspresi. Panasonic bekerjasama dengan Hollywood Colourist, Mike Sowa dan International Filmmakers, Jon Cielo guna memastikan kualitas gambar yang sesuai dengan impian pembuat film dan membawanya ke dalam ruang tamu Anda.

Smart Feature – Firefox OS dan Netflix

Smart TV Panasonic telah didukung oleh Firefox OS dan Netflix, sehingga dapat memudahkan Anda dalam mengakses fitur smart di setiap harinya. Fitur My Home Screen 2.0 yang didukung oleh Firefox OS memberikan Anda kemudahan untuk  mengakses berbagai macam konten favorit.

Art of Interior Design & Switch Design with Adjustable Pedestal

Panasonic terinspirasi untuk menciptakan solusi yang dapat mengharmonisasi dan menambah nilai di sekeliling rumah. Usaha tersebut menginspirasi hadirnya sebuah kualitas gambar dan gaya yang membuatnya menjadi karya seni, serta dapat menambah interior menjadi lebih bergaya dan juga didesain untuk dapat beradaptasi dengan berbagai gaya hidup. Kini, Anda dapat melihatnya pada model TH-58DX700G yang memiliki maksimum desain dan dapat disesuaikan sebanyak 4 macam gaya, sehingga membawa fleksibilitas dan keharmonisan di dalam rumah. Dengan bingkai yang elegan, serta adjustable pedestal untuk fleksibilitas guna mendukung gaya hidup Anda yang lebih premium.

Melengkapi peluncuran 21 model TV VIERA terbaru, Panasonic mengajak seluruh konsumen untuk turut berpartisipasi dalam kampanye kepedulian sosial Viera Sehat Mataku. Selama 1 tahun penuh mulai dari bulan April 2016 hingga Maret 2017, setiap pembelian Panasonic TV Viera akan disumbangkan Rp 5.000 per unit untuk anak-anak penderita Retinoblastoma.

Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga mengatakan bahwa melalui peluncuran ini, Panasonic menargetkan penjualan TV VIERA dengan pertumbuhan 166% dibandingkan dengan tahun lalu.

“Kami juga berharap dapat terus berupaya menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui teknologi terbaik kami, sesuai dengan slogan kami A Better Life, A Better World,” tutup Hiroyoshi Suga. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com