Ribuan Film Dan Program TV Dari iflix Hadir Di IndiHome

Kompas.com - 25/04/2016, 08:41 WIB


Setelah sebelumnya IndiHome meluncurkan promo HBO Asia Buqoute of Channels bersama HBO serta peluncuran perdana DreamWorks Animation di Indonesia, minggu lalu IndiHome kembali memperkaya content-contentnya dengan menggandeng penyedia layanan Over The Top (OTT) movies ternama di Asia yaitu iflix.

IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang memadukan  Internet berkecepatan tinggi, TV interaktif, dan telepon dalam satu paket. Sementara itu Iflix dikenal memiliki koleksi serial TV yang lengkap serta kaya pilihan film. Menurut Co-founder dan CEO Iflix, Mark Britt, saat ini iflix memiliki koleksi tayangan berdurasi lebih dari 20.000 jam.

Dalam press launch tersebut dijelaskan VP Consumer Marketing and Sales Telkom, Jemy Confido bahwa layanan iflix ini akan diberikan dalam paket bundling khusus bagi pelanggan IndiHome dengan promo gratis selama 6 - 18 bulan. Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan nantinya cukup melakukan pendaftaran melalui aplikasi My IndiHome. Aplikasi tersebut bisa diunduh dan diinstall oleh pelanggan melalui Play Store, khususnya bagi pelanggan yang menggunakan ponsel pintar berbasis sistem operasi Android. Pelanggan yang menggunakan sistem operasi dari Apple (iOS), disiapkan proses pendaftaran melalui web http://www.indihome.co.id/. Penggunaan iflix ini melalui jaringan IndiHome nantinya tidak akan dikenakan penghitungan usage alias bebas FUP.

Selain mendapatkan penawaran khusus dari IndiHome, pelanggan akan bisa menikmati berbagai tayangan iflix baik serial TV maupun film melalui berbagai layar (multi screen) yang terdiri dari televisi,  ponsel pintar, tablet dan PC/laptop. Pelanggan dapat menikmati layanan secara mobile dengan mengunduh aplikasi iflix di Google Play atau Apple App Store pada ponsel pintar dan tablet, atau melalui web di laptop-nya. Pelanggan IndiHome juga bisa mengunduh tayangan favoritnya di iflix, sehingga bisa dinikmati pada saat berada di luar rumah dan sedang tidak ada koneksi ke Internet.

Cam Walker, CEO iflix Indonesia menyampaikan, “Kami sangat senang merayakan hadirnya iflix di Indonesia melalui kerjasama dengan Telkom. Pelanggan IndiHome akan bisa menikmati akses unlimited ke puluhan ribu tayangan televisi atau film favoritnya dimana saja dan kapan saja melalui kerjasama iflix dan Telkom. Kerjasama ini menunjukkan komitmen iflix dalam memberikan hiburan lokal dan internasional terbaik ke seluruh Indonesia”. Sebelumnya iflix telah hadir di Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Koleksi film dan serial televisi yang disediakan oleh iflix sangat lengkap, mulai dari film-film terbaik dari Hollywood, Asia dan juga program televisi dan film-film lokal yang tersedia di Asia Tenggara. Tiap paket langganan memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk menikmati layanan tersebut pada maksimal lima perangkat, termasuk ponsel, laptop,  tablet, dan televisi.

Pada kesempatan yang sama, Dian Rachmawan, Direktur Consumer Service Telkom menyatakan “Kami sangat bersemangat dalam menjalin kerjasama dengan iflix, karena memberikan banyak manfaat bagi pelanggan IndiHome”. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com