HaloDoc: PLATFORM KOMUNIKASI ANTARA PENGGUNA DAN DOKTER

Kompas.com - 29/04/2016, 08:06 WIB

HaloDoc, hadir sebagai inovasi berupa aplikasi komunikasi kesehatan berbayar yang dapat dilakukan secara langsung antara pengguna dan Dokter. Ribuan Dokter ahli spesialisasi penyakit yang tergabung pada aplikasi HaloDoc, dapat dilihat seperti dokter umum, kandungan,anak, saraf, obgyn, jantung, kulit dan penyakit dalam, secara resmi telah terdaftar pada Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) dan memiliki Surat Izin Praktek (SIP). Kepedulian HaloDoc, terbukti dengan memberikan jalur komunikasi langsung antara pengguna dan Dokter melalui program “Dokter Ahli”, yang akan standby setiap hari di waktu tertentu. Program “Dokter Ahli” tersebut diluncurkan bagi pengguna HaloDoc diawal minggu ini, dengan kategori “Dokter Spesialis Anak”. Oleh karena itu, solusi akses kesehatan hasil karya anak bangsa, Jonathan Sudharta – CEO MHealth Tech ini dibuat untuk menjawab kebutuhan masalah kesehatan masyarakat Indonesia.

-

Adanya aplikasi HaloDoc, memudahkan Anda untuk berinteraksi dengan ribuan Dokter ahli melalui video/voice call, maupun chat. Langkah awal yang perlu Anda lakukan, yaitu melakukan top upbalance saldo pada akun Anda menggunakan Credit Card, DOKU, ePay BRI dan ATM Transfer. Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan interaksi dengan Dokter yang diinginkan melalui menu Consultations dengan melihat daftar Dokter yang online pada layar find Doctor

Aplikasi HaloDoc yang telah mendapatkan dukungan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta Menteri Komunikasi dan Informatika – Bapak Rudiantara, dapat Anda unduh gratis melalui App Store dan Play Store . Kini jaminan kesehatan keluarga Anda ada hanya dalam genggaman Anda. Karena HaloDoc – Dokter Anda, Kapan Saja. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com