Advertorial

Di Manakah Menonton Tayangan Mandarin Favorit?

Kompas.com - 09/05/2016, 08:00 WIB

Tayangan dalam bahasa Mandarin (dan bahasa Kanton) tetap mendapatkan tempat di kalangan penonton di Indonesia, baik berupa berita, film, maupun hiburan lainnya.

Film-film yang dibintangi Jacky Chan, Jet Li, Chow Yun Fat masih ditunggu oleh banyak penggemar film.

Demikian juga film-film yang lebih baru seperti “Ip Man”, “Saving General Yang”, “I Am Somebody” atau “White Vengeange”.

Lalu, di manakah bisa mendapatkan berbagai tayangan Mandarin favorit yang lengkap dan berkualitas?

Setelah lima channel televisi Mandarin terlebih dahulu hadir di paket layanan IndiHome, maka sekarang Telkom bekerjama dengan Future TV menambah lagi enam channel dengan jenis tayangan yang lebih variatif. 

Sebelumnya, telah ada lima channel televisi Mandarin khususnya yang menyajikan hiburan dan film, yaitu Celestial Movies, Star Chinese, Star Chinese Movies dan Star Chinese Movies Legend.

Kini Future TV menghadirkan enam saluran teratas Mandarin dari Future TV, yaitu CCTV 4, CCTV Dokumenter, Kaku TV untuk Anak, Popular Entertainments, Ancient Costume Drama dan Panda TV dalam satu minipack “Dynasty 2” di IndiHome.

Tambahan minipack ini memberikan lebih banyak pilihan tayangan Mandarin dalam paket layanan IndiHome.

Direktur Consumer Service Telkom, Dian Rachmawan, menjelaskan, kehadiran minipack “Dynasty 2” merupakan langkah Telkom dalam memperkaya konten IndiHome dan juga untuk memberikan hiburan menarik dan edukatif.

“Konten televisi dari Tiongkok ini telah menjadi semakin populer bagi pemirsa di Indonesia. Minipack Dynasty 2 diharapkan menawarkan kombinasi value yang besar dan konten yang menarik untuk setiap anggota keluarga,” jelas Dian.

Minipack tersebut tersedia mulai 1 Mei 2016. Sebagai apresiasi kepada pelanggan IndiHome, Telkom memberikan penawaran khusus, yaitu promo berlangganan minipack “Dynasty 2” selama 2 bulan, baik kepada pelanggan lama ataupun baru. 

Untuk menikmati promo tersebut,  pelanggan dapat melakukan registrasi melalui website Indihome.

Channel CCTV 4 adalah salah satu channel terpopuler, menyajikan program berita dan budaya terbaru dari China. CCTV Dokumenter, saluran berbasis dokumenter yang menyiarkan serial dokumenter dari China dan seluruh dunia sepanjang hari. Sedangkan Kaku TV merupakan saluran untuk anak yang menyajikan animasi 24 jam sehari.

Untuk program hiburan, tersedia  Populer Entertainment, yang menyediakan variety show, seperti : talent show, reality show, dan talk show. Selain itu juga tersedia Ancient Costume Drama, saluran yang menyajikan serial TV tentang kostum kuno Cina.

Hiburan yang edukatif disajikan oleh Panda TV. Melalui kamera multi-angle, Panda TV menunjukkan situasi nyata dan kehidupan damai dari para Panda yang merupakan harta nasional dari Cina. Saluran ini  disambut hangat di Taiwan dan Amerika Serikat. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com