Advertorial

HaloDoc #MayDay : Sehat Dalam Genggaman

Kompas.com - 10/05/2016, 09:09 WIB

Setiap orang pasti mendambakan tubuhnya senantiasa sehat, fit dan terhindar dari bermacam-macam penyakit. Adanya beberapa faktor seperti perubahan cuaca yang ekstrim, gaya hidup/asupan nutrisi yang tidak seimbang, lingkungan yang tidak bersih dan akses kesehatan yang cukup sulit ditempuh tentunya memberikan dampak negatif yang secara langsung mempengaruhi kesehatan tubuh kita maupun orang tersayang. 

Perkembangan teknologi kesehatan dan kedokteran yang cukup pesat belakangan ini, tentu membantu masyarakat memfasilitasi pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi, merata dan terjangkau. Salah satunya aplikasi HaloDoc yang dapat digunakan langsung dari smartphone Anda. 

Aplikasi ini banyak memberikan kemudahan pada para pengguna untuk dapat berinteraksi langsung mengenai masalah kesehatan melalui fitur video/voice call serta chat dengan ribuan Dokter ahli – HaloDoc, pun selain mengadakan program “Dokter Ahli” yang akan standby setiap hari dengan kategori “Dokter Spesialis Anak”, telah berjalan selama dua pekan silam ini. Kini, HaloDoc mengadakan campaign di bulan Mei dengan mengusung tema “#MayDay”

Promo #MayDay tersebut tentunya diberikan bagi pengguna yang baru megunduh aplikasi HaloDoc di ponselnya, dan akan diberikan GRATIS bonus saldo yang akan dikirimkan melalui email yang terdaftar pada laman Create Account. Campaign bertema #MayDay dari HaloDoc dengan tidak dipungut biaya apapun ini, mempunyai tujuan untuk memberikan lebih banyak kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk tetap peduli akan kesehatan keluarga dan atau orang terdekatnya. 

Promo #MayDay yang diadakan dari tanggal 1-31 Mei ini, semakin memperjelas jawaban solusi kesehatan secara cepat, akurat, aman dan terpercaya. Untuk dapat mengikuti promo tersebut, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi HaloDoc di Play Store dan App Store , serta daftarkan akun baru Anda pada menu Create Account. Setelah mendaftarkan data diri Anda, sesaat kemudian Anda akan dikirimkan email berupa kode kupon oleh tim HaloDoc. Dan Anda pun kini dapat menggunakan video call atau voice call untuk fiturConsultations dengan Dokter ahli pilihan menggunakan bonus saldo GRATIS dari HaloDoc

Mulai saat ini, Anda dapat menunjukkan rasa sayang pada keluarga dan orang terdekat dengan menjadikanHaloDoc sebagai P3K berjalan di genggaman Anda, sehingga jaminan kesehatan pun semakin lebih mudah. Karena HaloDoc – Dokter Anda, Kapan Saja. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com