Khusus Hari Ini Belanja Pakai Kartu Visa Bisa Dapat Tambahan Cashback Hingga 35%

Kompas.com - 12/05/2016, 10:03 WIB

Berbelanja online itu menyenangkan; Anda tinggal buka laptop/smartphone, pesan barang, dan tunggu sampai pesanan Anda sampai. Belum lagi kalau tiap toko online berlomba memberikan promonya masing-masing, yang berarti sebagai konsumen akan diuntungkan karena bisa mendapat harga lebih murah dibanding belanja langsung di toko-toko konvensional. 

Tapi justru yang lebih menguntungkan adalah saat Anda menggunakan kartu kredit atau debit Visa ketika berbelanja online. Karena jika Anda belanja di toko-toko online favorit melalui ShopBack.co.id dan menggunakan kartu Visa, Anda akan mendapatkan tambahan cashback sampai 35%. Apapun kebutuhan Anda--dari mulai memesan tiket pesawat, fashion, kamar hotel, sampai membeli gadget terbaru, kebutuhan sehari-hari untuk di rumah, sampai popok bayi. Belanja Anda akan menjadi jauh lebih hemat dengan ShopBack.co.id. Promo tambahan cashback ini hanya berlaku khusus hari ini saja tanggal 12 Mei 2016.

Belanja hemat di toko online favorit Anda melalui ShopBack.co.id tidak sulit. Anda tinggal membuat akun di ShopBack.co.id, lalu pilih “Visa Cashback Jumbo” pada bagian atas, lalu masukkan enam (6) digit pertama kartu Visa Anda--proses ini dijamin aman, karena ShopBack sudah bekerja sama resmi dengan Visa dan toko-toko online. Kemudian pilih toko online langganan Anda, dan klik Belanja Sekarang. Setelah diarahkan ke website e-commerce pilihan Anda, belanja dan lakukan transaksi seperti biasa. Voila, tambahan cashback hingga 35% akan otomatis masuk ke akun ShopBack Anda dalam waktu 48 jam dan nantinya bisa dicairkan ke rekening Anda.

Promo cashback Visa dari ShopBack.co.id ini berlaku untuk semua produk dan tanpa minimum harga pembelian. Mau ganti gadget baru? Beli smartphone di Lazada/MatahariMall/Blibli lebih hemat melalui ShopBack.co.id. Butuh liburan? Pesan tiket di Tiket.com/Agoda/Pegipegi lebih hemat melalui ShopBack.co.id. Ingin tampil cantik? Banyak produk fashion di Zalora/Berrybenka yang bisa Anda dapatkan dan akan menjadi lebih hemat apabila membelinya melalui ShopBack.co.id. Kulkas sudah mulai kosong? Banyak stok makanan di Tokopedia/Bukalapak dan akan menjadi lebih hemat apabila membelinya melalui ShopBack.co.id. Masih banyak lagi pilihan e-commerce yang menjadi lebih hemat jika belanjanya melalui ShopBack.co.id.

Berikut adalah daftar lengkap e-commerce untuk “Promo Visa Cashback Jumbo” Tambahan Cashback sampai 35% yang bisa Anda dapatkan melalui ShopBack.co.id.

Belum punya kartu Visa? tak perlu khawatir. Anda pun bisa mendapatkan promo spesial dari ShopBack berupa bonus pendaftaran di ShopBack.co.id sebesar Rp70 ribu. Bonus ini berlaku hari ini saja dan hanya untuk 888 pendaftar pertama, jangan sampai kehabisan. Jadi kalau mau belanja hemat, di ShopBack-in aja! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com