Advertorial

Sambut Libur Panjang Extraordinary Mei 2016

Kompas.com - 15/05/2016, 07:57 WIB

Long weekend merupakan suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu bagi semua orang, terutama bagi para karyawan. Menantikan momen inilah yang sering membuat sebagian karyawan disibukkan dengan pencarian destinasi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Berburu tempat wisata, hotel, kuliner, maupun berlibur ke kampung halaman sudah menjadi suatu hal biasa bagi warga Jakarta dalam menyambut libur panjang. Destinasi terdekat adalah tempat wisata di dalam kota sendiri, seperti wisata alam di Puncak, Bogor atau Bandung yang terkenal sebagai surga kuliner, fashion, dan wisata alam. Nah, inilah yang sedang Anda cari, Sobat!

Wisata Bandung yang nyaman untuk dimanfaatkan bagi para karyawan yang sudah bekerja penat selama sepekan merupakan suatu hal yang sangat diidam-idamkan. Agar liburan lebih nyaman, berbagai persiapan dapat Anda lakukan dengan mudah. Kendaraan menjadi hal yang sangat penting untuk mendukung aktivitas Anda saat berlibur.

Namun, salah satu kendala saat libur panjang adalah kemacetan. Momen apapun saat libur long weekend, kemacetan pasti tidak dapat dihindari. Semangat untuk menikmati bisa hilang karenanya. Tidak ada yang bisa menghilangkan penat ketika terjebak dalam sebuah kemacetan.

-

Ketika kepenatan itu sedang menghampiri, muncullah sesosok wanita muda dengan dress cokelat kekuning-kuningan menghampiri sambil berkata, “Silakan Pak, free produk baru dari Kopi ABC EXO.”

Di situlah semangat Extraordinary long weekend Anda kembali bergairah seperti menemukan semangat baru dalam menghadapi sebuah kemacetan yang luar biasa.

Rasa chocomalt yang terbuat dari paduan kopi, susu, dan cokelat Afrika membuat kemacetan jalan seperti menembus sebuah jeram yang sangat liar. Rasa milk coffee yang terbuat dari kopi dan susu New Zealand membangkitkan semangat ingin segera mencapai tujuan destinasi.

Kopi ABC EXO membuat semangat Extraordinary liburan sangat wow! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com