Advertorial

Menonton Film Lebih Nyaman dengan HBO on Demand di IndiHome

Kompas.com - 16/05/2016, 10:50 WIB

Film - film blockbuster dan serial berkualitas banyak tersedia melalui channel HBO. Pada bulan ini, HBO menghadirkan film - film yang sayang untuk dilewatkan, seperti “Fast and Furious 7”, “Neighbors” atau juga film untuk anak-anak “Shaun The Sheep Movie”. Ada juga serial favorit “Game of Thrones” bila nonton di HBO on Demand maka akan langsung bisa nonton per-season sekaligus. Dan serial pertama karya sineas Indonesia yang ditayangkan HBO Asia: “Halfworlds”. Tetapi kadang - kadang keterbatasan waktu luang kita menjadi kendala untuk menonton film favorit di channel tersebut. Meskipun sebelumnya film "Halfworld", "Game Of Thrones", dan "Fast and Furious 7" sudah dipublish, tetapi film "Neighbors" dan "Shaun The Sheep Movie" baru akan dipublish pada tanggal 16 Mei - 12 Juni mendatang. 

Bagi pelanggan IndiHome, HBO on Demand menjadi solusi bagi kendala tersebut. HBO on Demand adalah salah satu layanan yang tersedia di IndiHome, yang menyediakan kumpulan film blockbuster dan original TV series HBO dengan kualitas terbaik. Pelanggan IndiHome dapat menonton berbagai film tersebut pada waktu yang diinginkan dan tanpa jeda iklan, sehingga pelanggan dapat lebih nyaman menonton film favoritnya. 

Jadi, untuk melakukan replay film di channel HBO bukan melalui menu TVOD (TV On Demand) melainkan melalui layanan HBO on Demand. Bagaimana cara mendapatkan layanan HBO on Demand? Layanan ini dapat dinikmati secara otomatis tanpa tambahan biaya oleh seluruh pelanggan IndiHome yang berlangganan minipack IndiMovie 2 dan IndiMovie Lite. Tayangan HBO on Demand dapat ditemukan pada menu “Video” yang berada pada deretan menu utama UseeTV. Pada tampilan menu (EPG = Electronic Program Guide) yang berlatar belakang merah, pilihan menu ini berada pada kanan atas disamping menu TVOD. Pada EPG yang bernuansa biru, pilihan menu “Video” berada kotak urutan kedua disamping Live TV. 

Sama seperti semua tayangan di layanan TV interaktif dalam paket IndiHome, baik Live TV maupun TVOD, maka tayangan film melalui HBO on Demand juga bisa di pause, rewind maupun fast forward. Menurut Jemy Confido, VP Consumer Marketing and Sales Telkom, “Setiap bulan secara berkala pilihan film di HBO On Demand selalu ditambah, sehingga pelanggan akan selalu mendapatkan konten yang fresh. 

Inovasi memang terus menjadi bagian dari layanan IndiHome agar memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Selain HBO On Demand, IndiHome bekerjasama dengan HBO sedang mempersiapkan menu on demand untuk channel DreamWorks, yang dikenal dengan sebutan DreamWorks On Demand. DreamWorks adalah channel yang menyajikan film - film animasi, terutama yang diproduksi oleh DreamWorks Animation. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com