Pentingnya Kenyamanan dalam Setiap Perjalanan Bisnis

Kompas.com - 17/05/2016, 08:00 WIB

Dunia bisnis menuntut orang untuk selalu siap mobile. Mengurus dokumen, menghubungi klien, hingga mengadakan pertemuan tidak selalu bisa dilakukan di dalam kantor atau di balik meja. Terkadang para pebisnis harus bepergian keluar kota atau bahkan ke luar negeri untuk meninjau jalannya usaha, atau melakukan perjanjian penting dengan pihak-pihak tertentu. Bukan hanya pelaku bisnis, para pegawai swasta maupun instansi pemerintahan juga harus melakukan kunjungan kerja. Banyak dari mereka pergi keluar kantor untuk menghadiri pertemuan dengan kantor cabang, studi banding, maupun menghadiri seminar.

Orang yang melakukan perjalanan bisnis tentunya memiliki kebutuhannya sendiri. Meskipun sama-sama menginginkan kenyamanan layaknya orang yang sedang berlibur, business travelers juga menginginkan kepraktisan. Ini karena perjalanan bisnis umumnya mempunyai jadwal yang padat dan menuntut efisiensi tinggi. Ketepatan jadwal penerbangan, transportasi yang memadai, dan tempat menginap yang nyaman adalah hal penting yang dibutuhkan business travelers.

Hotel memang memegang peran penting dalam kenyamanan perjalanan bisnis. Selain sebagai tempat beristirahat setelah seharian berkegiatan, hotel juga sering jadi tempat untuk pertemuan bisnis. Untuk mengakomodasi kebutuhan ini, banyak hotel bisnis dilengkapi fasilitas yang menunjang keperluan business travelers. Fasilitas ironing dan meeting room dengan desain beragam berikut layanan sekretarisnya adalah contoh fasilitas penting yang dibutuhkan business travelers. Dengan kata lain, hotel merupakan ‘rumah’ sementara tempat melepas stres sekaligus mempersiapkan diri untuk menghadapi urusan pekerjaan.

Untuk menambah kenyamanan para business travelers, Mister Aladin hadir dengan koleksi ribuan hotel di dalam dan luar negeri, termasuk di berbagai destinasi bisnis. Jenis hotel yang tersedia pun bervariasi, mulai dari budget hotel hingga bintang 5. Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan bisnis ke Jakarta, Singapura, hingga Hong Kong, tersedia beragam pilihan hotel bisnis dengan harga terbaik di www.misteraladin.com. Apalagi, sekarang sedang berlangsung promo MANIS (Hotel Mewah, Harga Ekonomis yang memungkinkan Anda mendapatkan diskon hingga 50% untuk menginap di hotel bintang 5 mana saja dan untuk periode menginap kapan saja.

Selain itu, jika Anda memerlukan rekomendasi hotel-hotel mewah yang nyaman untuk perjalanan bisnis, Anda bisa mengecek blog.misteraladin.com. Di sana tersedia artikel-artikel yang memuat daftar hotel mewah di berbagai kota besar, seperti Jakarta, Bali, hingga Hong Kong. Selain itu, ada pula tips-tips traveling yang dapat membuat perjalanan Anda jadi lebih menyenangkan.

Oleh karena itu, percayakan perjalanan Anda pada Mister Aladin untuk mendapatkan hotel nyaman dengan berbagai fasilitas yang dapat menunjang keperluan bisnis Anda. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com