Advertorial

Wisata Kilat di Hong Kong: Kerja Rasa Liburan untuk Para Business Travelers

Kompas.com - 18/05/2016, 08:30 WIB

Bisnis adalah sesuatu yang menyita tenaga, pikiran, dan waktu kita sehari-hari. Seringkali kita juga harus melakukan perjalanan yang mendadak dan memakan waktu untuk urusan kantor. Oleh karena itu, para business travelers pastinya akrab dengan soal pesan tiket pesawat atau kamar hotel secara mendadak untuk keluar kota atau keluar negeri.

Salah satu destinasi internasional yang populer untuk keperluan bisnis adalah Hong Kong. Banyak business travelers yang harus segera terbang ke sana untuk menghadiri meeting atau seminar dalam waktu 24 jam sejak pemberitahuan diberikan. Pertanyaannya, mungkinkah mendapatkan hotel yang sesuai kebutuhan dalam waktu sesingkat itu?

Ternyata hal ini tidak mustahil saat memesan hotel di Mister Aladin, situs booking hotel online Indonesia. Proses pemesanannya cepat dan praktis karena mereka menyediakan metode pembayaran yang beragam. Harga yang ditampilkan pun sudah harga final tanpa biaya tambahan tersembunyi.

Tambahan lagi, selain mengelompokkan jenis hotel ke dalam beberapa kategori gaya perjalanan, customer service merekayang selalu siap 24 jam juga begitu personal. Rasanya seperti didampingi seorang teman yang mengerti kebutuhan kita. Mereka juga memberikan harga murah setiap harinya sehingga bisa lebih hemat dibandingkan memesan di tempat lain.

Setelah sibuk dengan klien, presentasi, dan surat-surat kontrak, waktunya menjelajahi Hong Kong dalam waktu singkat sebelum kembali ke bandara. Jika Anda hanya memiliki waktu 4 jam, kira-kira apa yang bisa dilakukan di Hong Kong dalam waktu sesingkat ini? Tempat mana yang bisa dikunjungi sebelum kembali ke bandara? Lagi-lagi, Mister Aladin bisa diandalkan untuk mendapatkan ide tentang cara menikmati sisi santai kota ini.

Lewat blog Mister Aladin (Mister Aladin Travel Discoveries), mereka memberikan rekomendasi hotel mewah, tempat wisata gratis hingga bar-bar terbaik di Hong Kong. Hanya perlu beberapa ketukan di layar ponsel, tablet, atau laptop Anda untuk mengakses artikel-artikel mereka.

Berkat informasi yang tersedia di blog tersebut, setidaknya berfoto bersama Bruce Lee di Avenue of Stars, menyesap minuman di Coedo Taproom, dan makan malam di salah satu hotel mewah Hong Kong bisa dilakukan tanpa harus terburu-buru.  

Akhirnya, semua urusan pekerjaan terselesaikan dan business travelers pun bisa menikmati Hong Kong meskipun dalam waktu singkat. Tidak ada waktu yang terbuang percuma saat memesan hotel dan mencari ide traveling di Mister Aladin.

Oleh karena itu, rencanakan perjalanan bisnis Anda dengan Mister Aladin untuk merasakan kenyamanan layaknya liburan. Hanya di Mister Aladin Anda bisa memesan hotel sesuai gaya Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.misteraladin.com atau ikuti Facebook, Twitter, dan Instagram-nya. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com