Advertorial

Mau Tiket Gratis Konser Joey Alexander, Ini Caranya!!

Kompas.com - 21/05/2016, 09:13 WIB

Musisi jazz cilik Indonesia, Joey Alexander, menghentak dunia lewat pemberitaan media massa setelah mendapatkan dua nomine anugerah musik bergengsi di dunia, Grammy Award.

Album Joey Alexander, 'My Favorite Things' dinominasikan untuk dua kategori: Album Jazz Instrumental dan Best Improvised Jazz Solo (solo improvisasi jazz terbaik). "Joey adalah orang paling muda yang menjadi nomine Grammy pada kategori jazz!"

Joey Alexander, akan menggelar konser terbesarnya di Indonesia pada 22 Mei lusa, bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pianis muda ini akan tampil bersama drummer jazz legendaris, Jeff ‘Tain’ Watts  dan Dan Chmielinski di contrabass. Tentunya hal tersebut dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi khususnya bagi para penggemar/penikmat musik Jazz.

Konsep stage yang ditawarkan dalam konser ini dirancang unik dan berbeda dengan konser-konser pada umumnya. Layout panggung dan area penonton berbentuk sirkular, dimana panggung berada di bagian tengah dikelilingi oleh barisan kursi penonton. Joey Alexander Live in Concert akan menjadi konser jazz pertama di Indonesia yang menghadirkan HD Quality Sound Design. Teknologi ini akan memberikan kualitas audio yang natural, seimbang, dengan detail dan karakter asli dari setiap instrumen yang dimainkan.

Menurut rilis yang dikeluarkan penyelenggara, nominator termuda dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2016 ini akan menampilkan lagu-lagunya yang masuk dalam albumnya MY FAVORITE THINGS. Album tersebut  yang membawa Joey Alexander melenggang ke penghargaan musik bergengsi dunia tersebut. Album bercerita tentang pengalaman pribadi Joey saat menginjakkan kaki pertama kali di New York. Pengalaman Joey tampil panggung di Lincoln Center juga menginspirasinya membuat rilisan ini. Untuk konser di Jakarta nanti, Joey juga akan memainkan beberapa komposisi musik ciptaan sendiri yang siap memukau penonton.

Konser yang sudah dipersiapkan sejak awal bulan Maret 2016 silam merupakan konser berskala Internasional persembahan iCantStudioLive dan Mahan Live Interact!

Joey Alenxander Live in Concert didukung penuh oleh Tabungan BRI Junio, Tabungan anak kreatif yang selalu mengapresiasi bakat-bakat anak Indonesia baik di bidang seni, akademi maupun olahraga. Tabungan yang mengembangkan bakat sekaligus mempersiapkan dukungan finansial bagi pendidikan dan masa depan anak dengan fitur lengkap yang memberikan kemudahan bertransaksi e-Banking, gratis biaya administrasi dan dilengkapi dengan fitur personal accident, tersedia juga fitur Junio Rencana dengan pilihan target dana dan periode menabung

Dapatkan diskon 20% untuk pembelian tiket Konser Joy Alexander dengan  menggunakan Kartu Kredit BRI melalui:mahanalive.com/JoeyBRI

Persembahan khusus dari Tabungan BRI Junio bagi Anda para pecinta Jazz dan keluarga-keluarga yang mengapresiasi anak-anak Indonesia berprestasi.

Anda berkesempatan juga mendapatkan tiket gratis dengan cara ikutan kuisnya melalui Twitter @promo_BRI.

Joey Alexander, Junio Indonesia yang berprestasi dan Buat Indonesia Bangga! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com