Advertorial

Toyota Rush: Unleash Yourself – Beyond Limit, Beyond Passion

Kompas.com - 25/05/2016, 08:30 WIB

Memiliki keberanian untuk mewujudkan impian adalah sebuah keharusan karena impian sekecil apapun tidak akan terwujud jika kita tidak berani melangkah untuk melakukan hal yang seharusnya kita lakukan demi terwujudnya cita-cita.

Manusia memiliki keterbatasan, namun ‘keberhasilan’ adalah untuk mereka yang ‘berani’ melakukan sesuatu dan terus bersemangat, memiliki kebulatan tekad serta konsistensi dalam perjuangan untuk dapat ‘melampaui’ atau ‘go beyond’ dari segala batasan yang kita miliki.

Karenanya, semangat untuk melakukan sesuatu hingga melampaui segala hal penghambat adalah sebuah keharusan. Di kehidupan sekarang yang sangat kompetitif ini, saatnya kita ‘Go Beyond’ untuk dapat menaklukkan dunia.

Toyota dengan semangat baru Lets Go Beyond’ bukanlah hanya sebuah paradigma, tetapi sebuah semangat baru yang nyata dengan terus meningkatkan kinerja untuk menghasilkan produk-produk dan layanan berkualitas.

Sebagai bukti keseriusan Toyota dengan semangat baru ini dan untuk memberikan sebuah pengalaman Beyond Drive’, dari aspek teknologi Toyota terus mengembangkan inovasi-inovasi baru untuk menciptakan mesin-mesinnya yang hemat energi, bertenaga, serta ramah lingkungan.

Dari produknya untuk melengkapi kebutuhan pelanggan yang beragam di setiap segmen, Toyota terus menghadirkan line-up kendaraan dan terus menyempurnakan produk-produk yang ada sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Untuk segmen medium SUV 4x2, Toyota memiliki produk andalannya, yaitu New Toyota Rush yang sekarang menjadi primadona di kalangan keluarga muda urban yang membutuhkan kendaraan tangguh dan sporty namun tetap irit bahan bakar.

Tampilan eksteriornya sporty yang dibalut dengan ketangguhan sosoknya terlihat dari headlamp dan grille yang berkarakter.

New Toyota Rush siap melakukan petualangan di dalam kota maupun ke luar kota dengan disediakannya roof rail untuk memuat barang bawaaan.

Kenyamanan interiornya pun tak perlu disangsikan lagi dengan bangku 3 baris yang dapat mengangkut hingga 7 orang penumpang serta dilengkapi dengan audio system yang mutakhir dan double blower air conditioning.

Dengan mesin 1.5 liter VVT-I menghasilkan tenaga hingga 109 PS dan maksimum torsi 141Nm di 4.400 RPM ini sangat nyaman untuk digunakan melakukan petualangan bersama keluarga.

-

Dengan mengusung tema Unleash Yourself, New Toyota Rush memang diciptakan untuk mobilitas berbagai macam kegiatan yang melewati kontur jalan yang tidak rata ataupun hanya sekedar penggunaan perkotaan.

New Toyota Rush dengan karakternya bertema Urban Lifestyle bersinergi dengan dua atlet nasional ternama yang memiliki jiwa Unleash Yourself, yaitu orang-orang yang memiliki kebebasan jiwa dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Mereka adalah Richard Sam Bera dan Nadine Chandrawinata. Richard Sam Bera, seorang atlet Triathlon namun memiliki sejarah sebagai perenang nasional yang sukses, ikut berjuang untuk nama Indonesia pada ajang Olimpiade serta juara SEA Games 11 kali semenjak debutnya di tahun 2989.

Sedangkan Nadine Chandrawinata merupakan seorang mantan Puteri Indonesia 2005 serta Miss Universe Pageant 2006 yang sekarang berkecimpung dalam aktivitas pencinta alam dan lingkungan serta professional certified diver.

Jika Toyota dapat mewujudkan impiannya satu per satu dengan melampaui segala batasan pastinya kita juga dapat melakukannya. Sekarang saatnya kita implementasikan semangat ‘Let’s Go Beyond’ dengan berani beraksi dan melakukan sesuatu melampaui batasan yang kita miliki demi meraih apapun impian kita.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com