Advertorial

Tabungan BRI Junio Mempersembahkan Joey Alexander Live in Jakarta

Kompas.com - 26/05/2016, 09:00 WIB

Joey Alexander sukses mengentak Hall B JIEXpo Kemayoran Jakarta (22/5/2016) kemarin. Berkolaborasi dengan salah satu penabuh drum jazz legendaris, Jeff ‘Tain’ Watts serta pemain kontrabas Dan Chmielinski. Dengan memainkan alunan musik jazz, pianis berumur 12 tahun yang menjadi nominator termuda pada ajang penghargaan Grammy Awards ke-58 ini berhasil memukau lebih dari 2000 pengunjung.

Live concert yang didukung oleh Tabungan BRI Junio ini sekaligus menjadi ajang apresiasi atas prestasi Joey di ajang musik internasional dan membuatnya menjadi kebanggaan semua masyarakat Indonesia.

Joey Alexander menampilkan beberapa nomor dari album nominasinya di Grammy ke-58, My Favorite Things. Album ini dilatarbelakangi oleh berbagai pengalaman Joey saat menginjakkan kaki pertama kali di kota New York dan bermain jazz di Lincoln Center. Penampilan Joey Alexander semalam sekaligus merupakan konser jaz pertama dengan kualitas HD sound design.

Sebagai nominator termuda Grammy Awards, Joey Alexander menjadi salah satu anak bangsa yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa di kancah internasional. Secara tidak langsung Joey telah mewakili bangsa Indonesia sebagai bangsa yang penuh prestasi dan kebanggaan. Pianis muda tersebut berhasil mendapatkan dua nominasi, masing-masing untuk kategori Best Jazz Instrumental Albumserta kategori Best Improvised Jazz Solo.

Joey sendiri sudah mulai bermain music di usia 6 tahun. Telah banyak prestasi yang diraih Joeysebelum menjadi nominator Grammy, salah satunya dengan memenangkan Grand Prixdi acara Master-Jam Fest, sebuah kompetisi musik jazz di Odessa, Ukraina. Bahkan ia pun telah memainkan musiknya secara eksklusif untuk Presiden AS Barrack Obama di Gedung Putih Amerika Serikat.

Penampilan Joey semakin seru ketika Ia memainkan lagu gubahannya sendiri, “City Lights” yang akan muncul di album keduanya. Lagu ini yang membuat Joey mendapatkan sambutan meriah dan standing ovation di panggung Grammy Awards di Los Angeles, California, AS, Februari silam. Bila di panggung Grammy Joey menampilkan lagu ini sepanjang 90 detik, di konsernya di JIExpo minggu lalu Ia menampilkannya utuh sekitar 10 menit. “Music is actual me” begitu kata Joey dan Ia benar – benar menunjukkan kompetensi bermusik yang luar biasa tapi sekaligus menggunakan segenap perasaannya saat bermain music. Bagi Anda yang belum melihat serunya konser Joey Alexander, masih ada kesempatan untuk melihat tayangannya di Metro TV pada program Mata Najwa (tanggal 26 Mei 2016 pukul 20.00 – 21.00 WIB) dan jangan lewatkan siaran tunda Joey Alexander Live in Concert di Metro TV pada tanggal 27 dan 28 Mei 2016 pukul 22.30 – 23.30 WIB.

Dipersembahkan oleh Tabungan BRI Junio

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui produk Tabungan BRI Junio ingin selalu menjadi bagian dalam mendorong segala upaya meraih cita-cita yang dilakukan oleh anak bangsa, baik di bidang akademis, seni, maupun olahraga.

Melalui Konser bertajuk Tabungan BRI Junio Present Joey Alexander in Concert ini, Bank BRI ingin mendorong agar Joey Alexanderdapat menunjukkan karyanya kepada masyarakat di Indonesia. Diharapkan melalui konser ini, masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda, dapat terinspirasi untuk berkarya dan menciptakan prestasi membanggakan lainnya. 

-

Tentang Tabungan BRI Junio

Tabungan BRI Junio merupakan produk Tabungan BRI yang ditujukan khusus kepada segmen anak hingga usia 17 tahun dengan berbagai fasilitas dan fitur menarik bagi anak. Sesuai dengan tiga pilardari Tabungan BRI Junio, yaitu kesenian, akademis dan olahraga, Tabungan BRI Junio secara konsisten mendukung anak bangsa yang memiliki prestasi yang luar biasa di ketiga bidang tersebut.

Tabungan BRI Junio memiliki keunggulan di antaranya transaksi secara real time online serta kemudahan bertransaksi di lebih dari 10.600 Unit kerja BRI dan 22.700 ATM BRI Seluruh Indonesia.

Keunggulan lainnya adalah disediakannya fasilitas Asuransi Kecelakaan diri di mana setiap nasabah berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan nilai pertanggungan sebesar 250% dari saldo terakhir atau maksimum sebesar Rp 150 juta.

Selain itu tersedia fitur Tabungan Junio Rencana untuk investasi masa depan dengan setoran tetap per bulan dan jangka waktu menabung yang dapat ditentukan sendiri oleh nasabah.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi website resmi Bank BRI di www.bri.co.id (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com