Advertorial

Ini Cara Para Millenials Belanja Lebih Cermat dan Hemat

Kompas.com - 27/05/2016, 17:43 WIB

Millenials merupakan generasi yang paling beruntung, karena di era produktif mereka, perkembangan teknologi sedang berlangsung begitu pesat. Apalagi hampir seluruhnya terfokus pada mobile dan berorientasi privat. Kehidupan millenials ada dari akun ke akun, tak cuma bagaimana mereka berkomunikasi, tapi juga bagaimana mereka berbelanja.

Soal belanja, generasi masa kini punya cara yang praktis, cermat, dan hemat sekaligus. Jika ditanya soal belanja hemat, jawaban para pehobi belanja generasi kini adalah, “ShopBack-in Aja!” Kata tersebut seakan menambah kosakata baru terkait kebiasaan belanja hemat di dunia maya masa kini.

Istilah tersebut adalah kata kerja yang berarti, “Suatu proses pembelian barang atau jasa di mana pihak pembeli akan mendapatkan Cashback atau pengembalian uang tunai dalam nominal tertentu setiap kali membeli barang atau jasa tersebut lewat ShopBack.

Kalau belum familiar bagi Anda, ShopBack merupakan platform solusi belanja hemat di internet. Layanan ini hadir dalam bentuk desktop dan mobile web yang bisa diakses di ShopBack.co.id, serta dalam bentuk aplikasi Android dengan penyajian antarmuka dan navigasi yang mempermudah dan menyamankan Anda berbelanja di internet. Anda dapat mendownload aplikasinya secara Gratis melalui link ini http://app.shopback.com/app-ID-launch (Saat ini hanya tersedia untuk smartphone Android).

Jadi kalau bicara soal belanja, generasi millenials pada akhirnya tak lepas dari “ShopBack-in Aja!” karena ShopBack memang memberikan Cashback sampai 50% pada beberapa toko online. “ShopBack-in Aja!” menjadi jargon yang menggambarkan hemat, untung, sampai antibangkrut.

Di ShopBack, berbagai promo ditawarkan setiap harinya dalam satu platform. Dalam format aplikasi mobilenya yang bisa diunduh Gratis di sini, Anda bahkan tak perlu membuka banyak browser demi berburu berbagai kebutuhan dengan harga yang ekonomis. Cukup dengan satu aplikasi di genggaman, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan nge-ShopBack. Apa saja?

1. Dijamin Lebih Hemat dikarenakan setiap berbelanja apa saja anda bisa mendapatkan tambahan Cashback hingga 30% di 80 toko online favorit, sebut saja toko-toko online favorit seperti Lazada, Bukalapak, Blibli, Groupon, Agoda, Tiket.com, Zalora, FoodPanda, UBER, eBay, AliExpress, dan masih banyak lagi! Cashback yang Anda dapatkan bisa dikumpulkan tanpa batasan waktu.

2. Selain itu ShopBack juga memberikan informasi promo promo paling update setiap harinya. Semua promo, voucher, diskon dan kode kupon dikumpulkan dalam suatu platform yang akan memudahkan anda dalam memilih deal terbaik.

3. Cashback yang dikumpulkan bisa ditarik ke rekening Bank anda, sehingga anda bisa menggunakan uang Cashback ini sesuai dengan keinginan anda. Tinggal masukin kode Bank anda dan Cashback akan dikirimkan ke rekening Bank anda.

Aplikasi mobile ShopBack sudah bisa diunduh Gratis di link ini. Dan khusus hari ini 26 Mei 2016, apabila anda mendaftar akun di apps ShopBack, Anda akan langsung mendapatkan bonus Rp50.000,-. Promo ini hanya berlaku untuk hari ini, dan kuotanya pun terbatas untuk 999 orang pertama. Jadi jangan sampai kehabisan.

4. Bukan Pengguna Android? ShopBack Juga Berikan Promo Bonus Pendaftaran!

Bagi Anda yang tidak memiliki smartphone Android jangan berkecil hati terlebih dahulu, karena ShopBack juga memiliki promo bonus pendaftaran. ShopBack memberikan bonus pendaftaran sebesar Rp50.000,- khusus hari ini untuk 999 pendaftar pertama saja. Apabila Anda mendaftar melalui situs ShopBack.co.id dilink ini. Jangan sampai kehabisan. Tunggu apa lagi? Daftarkan diri Anda di ShopBack.co.id sekarang juga.

5. Hanya Dengan Ajak Teman Bisa Dapat Uang, Smartphone Hingga Sepeda Motor!

Anda juga bisa mendapat tambahan uang Rp25.000,- setiap mengajak satu teman untuk mendaftar di ShopBack. Semakin banyak teman yang berhasil diajak, uang yang Anda dapat bisa semakin besar. Berbagai hadiah menarik juga sudah menanti. Seperti HP, action camera, bahkan sepeda motor.

6. Cashback 100% Untuk Pembelian Pertama - Hari ini Saja!

Bagi pengguna baru, promonya lebih mantap lagi. Ada Cashback 100% untuk pembelian pertama lewat apps ShopBack! Intinya untuk pengguna baru jika berbelanja di bawah 50 ribu, ShopBack akan gantiin uangnya dalam bentuk Cashback. Cashback dari ShopBack ini berlaku di lebih dari 80 toko online favorit dan untuk pembelian berbagai macam kebutuhan; dari mulai produk elektronik, fashion, smartphone, tiket pesawat, hotel, produk kecantikan, pulsa, popok bayi, susu, sampai kebutuhan rumah tangga sehari-hari, dan masih banyak lagi. (syarat & ketentuan berlaku)

Jangan lewatkan juga berbagai promo Ramadhan  yang menarik dari ShopBack setiap harinya selama satu bulan penuh. Yuk, segera download apps nya ShopBack di smartphone Anda secara GRATIS disini dan dapatkan semua keuntungannya!

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com