Meriahnya Penyerahan Hadiah Juara Agen BRILink Nasional dan ‘Launching’ Asuransi Mikro KKM di Agen BRILink

Kompas.com - 06/06/2016, 09:46 WIB

Pada hari, Jumat (3/06/2016), Bank BRI telah mengadakan acara Penyerahan Hadiah Juara Agen BRILink Nasional dan Launching Asuransi Mikro KKM di Lapangan Bung Karno, Kalirejo, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu Bagindas dan Uus Stand Up Comedy Indonesia. 

Pada acara itu,BRI menyerahkan Hadiah Utama Juara Agen BRILink Nasional yaitu 1 unit mobil Suzuki Pick Up, 3 paket umroh, 10 motor Honda Scoopy, 20 smartphone Samsung A3 dan 25 TV LED 32”. Sebelumnya BANK BRI juga melakukan penyerahan hadiah kepada Agen BRILink dengan Transaksi tertinggi di seluruh Indonesia dengan hadiah sebanyak 19 sepeda motor dan 19 LED TV.

Selain itu, telah digelar juga Pesta Hadiah melalui program yang ditujukan kepada masyarakat pelanggan Agen BRILink yang telah melakukan transaksi pembayaran PLN maupun pembelian token PLN di Agen BRILink seluruh Indonesia dengan hadiah berupa 57 handphone Samsung Galaxy A5, 190 LED TV Samsung 32’’, dan 380 voucher belanja @Rp 500.000,-

Agen BRILink hadir sebagai terobosan BANK BRI untuk melakukan edukasi masyarakat, tentang pengelolaan keuangan melalui pemanfaatan produk dan layanan perbankan dengan tujuan meningkatan kesejahteraan serta efisiensi perekonomian seluruh Indonesia. Hingga bulan April 2016, terdapat 62.036 Agen BRILink yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara dengan jumlah pencapaian transaksi sebanyak 48,7 juta transaksi (tumbuh 485 persen YoY) dengan volume sebesar Rp 30,19 triliun (tumbuh 548 persen secara YoY). Pencapaian tersebut merupakan bentuk loyalitas, komitmen dan integritas dari Agen BRILink diseluruh pelosok nusantara.

Asuransi Mikro KKM di Agen BRILink

Pada kesempatan yang sama, bekerja sama dengan BRIngin Life, BANK BRI memperkenalkan produk baru di Agen BRILink yaitu Asuransi Mikro Kecelakaan Kesehatan dan Meninggal Dunia atau disingkat Asuransi Mikro KKM. BANK BRI ikut serta menyukseskan program pemerintah dalam usaha mewujudkan financial inclusion, melalui Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai). Launching ini dilakukan oleh BANK BRI, BRIngin Life, dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Asuransi Mikro KKM adalah produk layanan milik BANK BRI yang memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan.Layanan ini telah menjangkau 3,8 juta Nasabah dengan total premi yang telah tercapai sebesar Rp43,4 miliar. Keistimewaan Asuransi Mikro KKM untuk Nasabah berupa perlindungan yang lengkap, dengan syarat yang mudah dan premi ringan sebesar Rp 50 ribu per tahun.

Nasabah akan mendapatkan akses yang mudah dengan Electronic Data Capture (EDC) di Agen BRILink. Selain itu, Asuransi Mikro KKM memberikan santunan rawat inap sebesar Rp100 ribu per hari, santunan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp19,5 juta, santunan meninggal dunia karena sakit sebesar Rp2,5 juta, santunan bedah sebesar Rp2,5 juta, dan santunan cacat tetap hingga Rp 5 juta.

Kehadiran Asuransi Mikro KKM di Agen BRILink diharapkan mampu meningkatkan kepedulian masyarakat Indonesia tentang pentingnya perlindungan jiwa dan kesehatan.Dengan semakin lengkapnya produk dan jasa layanan yang dimiliki, BANK BRI yakin produk Asuransi Mikro KKM dapat melengkapai kebutuhan Nasabah dan menjadikan BANK BRI sebagai one stop financial services for micro banking. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com