Advertorial

Pecinta Batman Harus Tahu, Ini Smartphone Edisi Khusus Batman

Kompas.com - 06/06/2016, 23:54 WIB

Banyak cara yang dilakukan pecinta Batman untuk menyaksikan, membela, dan memuja kehebatan superhero kesukaannya itu. Anda yang tergolong sebagai pecinta Batman sudah pasti rajin membaca komik, memainkan game-nya, dan menonton filmnya. Satu lagi, Anda pasti mengoleksi apapun yang berkaitan dengan Batman.

Di ranah game, misalnya. Para pecinta Batman percaya bahwa superhero berjubah kelelawar hitam ini merupakan jagoan utama dalam game Injustice: Gods Among Us. Akui saja, sebagai pecinta Batman, Anda pasti bertarung keras di game ini untuk membela superhero idola Anda, bukan?

Rasanya, 2016 memang tahunnya para pecinta Batman. Di awal tahun, Anda disuguhi dengan kehebatan Batman dalam film Batman v Superman.

Selanjutnya, di pertengahan tahun, Samsung menghadiahkan pecinta Batman dengan perangkat spesial. Bekerja sama dengan Warner Bros, Samsung merilis Android Galaxy S7 edge edisi spesial bertema Batman. Ponsel itu bernama Galaxy S7 edge Injustice Edition.

Sungguh ponsel edisi khusus ini mampu melengkapi kebanggaan Anda sebagai pecinta Batman. Galaxy S7 Edge Injustice hadir dengan balutan warna hitam khas Batman. Di bodi bagian belakang, tampak logo Batman berwarna emas. Selain itu bezel-nya juga berbeda dengan Galaxy S7 edge reguler. Warna bezel pada Galaxy S7 edge Injustice Edition ini adalah hitam solid.

Nyalakan ponselnya, lalu temukan kejutan selanjutnya. Galaxy S7 edge Injustice Edition ini akan menampilkan desain antarmuka bertema Batman, wallpaper dengan logo Batman, serta desain keypad yang lekat dengan nuansa Batman.

Sesungguhnya, Anda akan menemukan kejutan sejak boks ponsel dibuka. Ponsel ini dilengkapi dengan berbagai aksesori tambahan yang menyempurnakan status Anda sebagai pecinta Batman.

Ada pelindung casing yang desainnya mengikuti jubah Batman serta senjata lempar milik Batman, Batarang, berwarna emas. Yang lebih menarik, ada Samsung Gear VR berwarna hitam yang akan memberi pecinta Batman pengalaman lebih saat memainkan game di dalam ponsel.

Selain itu, Anda berkesempatan memperoleh voucher kredit game Injustice : Gods among Us senilai 100 dolar Amerika dan voucher konten Oculus. Dengan voucher ini Anda dapat menikmati game-game spesial, seperti Injustice: Gods Among Us, Anshar 2, dan Star Chart.

Juni 2016, Galaxy S7 edge Injustice hanya tersedia di negara-negara tertentu dalam jumlah yang terbatas. Negara-negara tersebut adalah China, Singapura, Korea Selatan, Amerika Latin, Rusia, dan juga Indonesia. Bersiap-siaplah untuk memulai PreOrder edisi terbatas Samsung Galaxy S7 edge Injustice Edition dari tanggal 8 – 19 Juni 2016 hanya di www.GalaxyLaunchPack.com. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com